Hanbin tersenyum saat Jennie berjalan ke arah mobilnya.Mereka baru saja selesai mengikuti acara Golden Disk Award, artinya hari ini adalah penampilan pertama Jennie setelah berita datingnya dengan Kai keluar awal bulan.
Jennie masuk dan memasang seatbelt lalu menoleh kearah Hanbin.Gadis itu tersenyum manis seperti biasanya."Untukmu" Hanbin memberikan bucket bunga.Bunga cosmos atau yang biasa disebut dengan krisan.
"Untukku?"
Hanbin mengangguk."Okay, kau sudah lapor ke managermu? jangan sampai nanti appa tahu kita pergi berdua seperti ini"
"Sudah, kita langsung pulang ke apartementmu atau apartment ku?" Tanya Jennie.
Hanbin mulai melajukan mobilnya meninggalkan basement gedung.Masih ada beberapa wartawan yang ada disana tapi untung saja Jennie datang sebelum mereka datang.
"Apartmentku saja, aku akan membuatkan makanan untukmu" Jawab Hanbin.
"Emmm, Kim Hanbin mengajak seorang gadis ke apartmentnya" Goda Jennie, "apa Kim Hanbin tidak sepolos wajahnya" Lanjut Jennie.
Hanbin tertawa pelan."Apa Jennie polos seperti wajahnya? jangan sampai tertipu" Balas Hanbin.
Keduanya tertawa."Tumben sekali mengajakku pulang bersama, ada masalah penting yang harus dibahas?"
Hanbin menggeleng."Tidak, hanya ingin berdua denganmu saja"
"Aku pinjam kaosmu ya?" Ijin Jennie kepada Hanbin yang tengah menyiapkan makan malam mereka yang sebenarnya sudah terlalu malam.
Hanbin mengangguk."Ambil saja"
Jennie seperti biasanya yang terbiasa masuk ke kamar Hanbin dan mengambil kaos yang ada di lemari milik pria itu.Ia mengambil kaos abu-abu yang memang biasa Jennie pakai saat disini.
Ia keluar dari kamar setelah selesai mengganti bajunya.Jennie lalu duduk di meja makan sambil menatap kemana saja Hanbin bergerak.Pria itu makin menggoda saat memasak.
"Silahkan, nona" Ucap Hanbin sambil meletakkan piring berisikan spagetti, ia baru-baru ini meminta eommanya untuk mengajarkan resep-resep yang mudah dibuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙨 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣
Short Story𝐫𝐚𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐛𝐞 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬, 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐰𝐞 𝐛𝐞 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭𝐬? manips by weirday on ig