Yang awalnya dekat kini terasa jauh atau memang menjauh.Sejak kejadian malam itu baik Jennie maupun Hanbin tidak lagi berhubungan, meski hanya untuk menyapa.Hanbin sudah berusaha bersikap seperti biasa namun sepertinya Jennie belum bisa menerima apa yang terjadi.
Jennie baru saja kembali dari Thailand untuk menggelar konser bersama member lainnya.Ia akan pulang ke dorm dengan yang lain, ia sudah tidak pernah kembali ke apartmentnya akhir-akhir ini.Rasanya sudah terlalu berbeda saat ia datang kesana, seperti tempat itu terasa kurang tanpa hadirnya Hanbin.
Sebelum pulang ke dorm mereka pergi ke perusahaan untuk membahas kegiatan mereka pada bulan Januari ini.Saat masuk Jennie tidak sengaja berpapasan dengan Hanbin dan Hayi yang juga akan masuk.
Hanya Jennie dan Hanbin yang tidak saling menyapa, lainnya sudah merasa ada yang aneh dengan mereka berdua tapi memilih diam saja daripada menambah masalah.
Hanbin dan Hayi masuk di studio di lantai dua samping ruangan yamg akan menjadi ruangan rapat BLACKPINK.
Hari ini adalah gladi bersih untuk album Hayi yang bertajuk 24°C yang rencananya akan keluar 30 Mei nanti.Dalam album ini Hayi tidak hanya menggandeng Hanbin tapi juga Hyunsuk salah satu trainee dan soloist GSoul.
"Ayo kita cek lagunya sekali lagi, hyung" Ucap Hyunsuk yang sejak tadi sudah hadir di studio.Hayi mengangguk setuju."Kajja,"
Hanbin hanya mengangguk.Lagu mulai diputarkan baik Hayi maupun Hyunsuk menikmati setia alunan musik dan lirik yang dinyanyikan.Hanya Hanbin yang nampaknya tidak tertarik dengan hal ini.
"Kau kenapa diam saja? kau sedang sakit?" Tanya Hayi pelan.
Hanbin menggelengkan kepalanya, ia mengalihkan pandangannya kearah luar melihat beberapa mobil yang berlalu lalang didepan perusahaan.Mereka baru saja selesai menyelesaikan lagu mereka tapi saat hendak pulang Hayi mengajaknya untuk duduk sejenak di kantin perusahaan.
"Kau ada masalah? dengan— Jennie?" Tanyanya lagi.
Kali ini Hanbin menoleh kearah Hayi yang duduk diseberangnya."Tidak, aku hanya sedang tidak bersemangat saja.Aku sudah merindukan iKONIC aku harap bisa segera menyapa mereka di Jepang bulan depan di festival"
Hayi tahu Hanbin sedang berbohong, serindunya dengan fans tidak pernah ia seperti ini.Ia sangat yakin ini ada hubungannya dengan Jennie.
"Kau bisa cerita denganku, Hanbin..aku akan berusaha netral" Ungkap Hayi yang diangguki oleh Hanbin.
"Hanbin-ah, apa kau bisa berjanji akan tetap bersamaku dalam promosi lagu besok?" Ucap Hayi tiba-tiba.Kesempatan ini tidak bisa ia abaikan, ia akan tetap bersama Hanbin agar pria itu sadar bahwa dirinya yang terbaik.
Lagi-lagi Hanbin mengangguk."Emm, aku janji"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙨 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣
Conto𝐫𝐚𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐛𝐞 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬, 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐰𝐞 𝐛𝐞 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭𝐬? manips by weirday on ig