"Hanbin sudah bangun?" Tanya Bobby saat masuk ke dorm Hanbin, Chanwoo dan Yunhyeong.
Yunhyeong yang sedang menonton televisi hanya berdeham serta mengangguk dan artinya Hanbin sudah bangun.Segera Bobby pergi ke kamar Hanbin, ia membukanya tanpa mengetuk.Pria bernama Hanbin itu ternyata tidak ada dikamarnya.
"Di studio sejak tadi malam sepertinya"
Bobby masuk ke studio kecil yang ada di kamar terpisah.Benar ternyata Hanbin ada disana, ia tengah sibuk mengotak-atik melodi di komputer.Ia tengah menggunakan headphone jadi ia tidak menyadari keberadaan Bobby.
"Yak! kau membuatku terkejut"
Bobby tertawa puas saat sahabatnya itu memasang wajah kesal."Lagu baru?" Tanyanya.Hanbin mengangguk pelan lalu memutar lagu yang ia buat sejak tadi.
Rencananya lagu ini akan Hanbin ajukan untuk album terbaru iKON mendatang.Judul awal yang Hanbin pikirkan cukup mudah Ah Yeah.Bobby sudah menambahkan beberapa lirik yang tulis kemarin dan Raesung tinggal melengkapi aransemen kembali lagu ini.
Ada dua lagu lagi yang Hanbin tulis, bahkan banyak tapi sepertinya tiga lagu utama ini akan lebih cocok untuk comeback mereka nanti, nanti setelah YG menyetujuinya.Mungkin akhir tahun ini atau bisa saja tahun depan.
"Raesung cukup memberi sentuhan akhir saja" Ucap Hanbin.
Bobby mengangguk setuju.
Hanbin dan Bobby merencanakan akan debut sebagai duo, semoga saja semua berjalan lancar.Baik comeback grup atau debut mereka berdua.Bahkan lagu-lagu yang mereka berdua tulis sudah siap.
"Sebaiknya kau tidur, kantung matamu mengganggu sekali" Ucap Bobby kala melihat wajah Hanbin yang terlihat seperti mayat hidup.
Saat Hanbin mengecek ponselnya dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul tiga sore.Ia tidak tidur sejak tadi malam dan sekarang sudah sore.Tidak heran Bobby memintanya untuk tidur dan sepertinya istirahat tidaklah buruk.
Hanbin pamit untuk tidur dan meninggalkan Bobby yang sepertinya meminta Donghyuk untuk datang.Biarlah mereka berdua nanti yang mengurus lagu-lagu itu.
Pria itu langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur, keadaan kamarnya masih gelap seperti kemarin.Baru saja ia hendak memejamkan matanya, sebuah pesan masuk.
Baby bear 🧸
hai!
sedang apa?hai!
selesai menyelesaikan lagu
kau? apa sudah berangkat ke acara?belum,
aku masih bersiap-siap
aku akan pulang besoknikmati saja liburanmu dulu
tidak usah terburu-burupokoknya aku akan pulang
sudah ya aku harus mencoba baju-baju
see you!
i love yousee you
i love you too
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙨 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣
Short Story𝐫𝐚𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐛𝐞 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬, 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐰𝐞 𝐛𝐞 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭𝐬? manips by weirday on ig