Hani sedang belajar di meja belajarnya dengan semangat ".
Hani makan dulu sayang????? Ini ibu masakin makanan kesukaan ani???? Sahut aisyah dengan sendu".
Aisyah terimakasih yah kamu udah jadi ibu yang baik untuk anak aku dan jadi isteri yang terbaik sahut Habibi dengan senyum".
Iya dong mas"!!!!! Demi keluarga aku aku rela lakukan apa aja" sahut aisyah dengan sendu".
Mama"!!!!!!! Sahut hani yang merasakan pusing di kepalanya".
Hani "!!!!! Sahut aisyah yang cemas dengan kondisi anaknya".
Ya allah aku harus mencari pekerjaan secepatnya aku nggak mau anak aku dan istriku menderita seperti ini sahut Habibi dengan sendu".
Hani"!!!!!! Sahut aisyah dan melihat anak terletak tak berdaya di lantai"!!!!!!.
Ya allah hani"!!!!!!!! Sahut aisyah yang cemas "!!!!!!! Mas tolong kesini"!!!!!!! Hani mas"!!!!!!!!! Sahut aisyah yang histeris".
Ya allah hani"!!!!! Sahut Habibi yang kaget dengan kondisi ani"!!!!!!!!.
Mas kita bawa hani ke rumah sakit sekarang?????? Aku takutnya Hani kenapa-kenapa mas"!!!!!!! Sahut aisyah dengan cemas".
Iya aisyah"!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".
Ya allah selamatkan anakku!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".
••••••••••
~ di rumah sakit Medika ~
Lihatkan Habibi apa yang mama bilang????? Kamu nggak pantas nikah sama dia"!!!!!! Sahut Chintya ibunya Habibi".
Aisyah itu nggak tau siapa ayah dan ibunya dia itu anak panti asuhan"!!!!! Dan sekarang kamu liat dia rawat cucu mama pun dia nggak bisa"!!!!!! Ibu macam apa dia"!!!!!! sahut chintya yang menyalahkan aisyah atas kejadian yang menimpa cucunya ".
Mama udah dong mah"!!!!!!! Jangan salahkan mantu kita"!!!!!! Sahut Hardi ayahnya Habibi" ini semua sudah kehendak tuhan kita doakan aja semoga hani cucu kita cepat sembuh".
Papa selalu aja belain Aisyah????? Sahut Chintya yang kesal".
Gimana nak keadaan hani sekarang????? Sahut pak Hardi.
Hani masih di tangani oleh dokter pah kita doakan saja yah semoga hani sembuh ".
Habibi kan kamu sekarang pengangguran nak bayar rumah sakit hani darimana??????? Sahut sang ayah".
Insyallah yah akan ada jalannya dan aku akan segera cari pekerjaan untuk bayar pengobatannya Hani" sahut Habibi dengan sendu".
Lalu dokter keluar dari UGD tempat hani dirawat ".
Dokter gimana keadaan anak saya dok??????? Sahut aisyah dengan sendu"
Buk Aisyah dan pak Habibi sentelah kami periksa Aisyah terkena kanker otak yang cukup parah" dan harus segera di kemo dan di operasi ".
Apa dok?????? Anak saya Aisyah terkena kanker?????? Sahut Habibi yang terpukul mendengar penjelasan dokter farhan".
Iya pak Habibi dan untuk kemo dan operasinya Hani harus segera di lakukan dengan segera untuk menyelamatkan hani kalau tidak nyawa hani tidak akan bisa tertolong" sahut dokter farhan dengan sendu".
Ya allah hani"!!!!!!!! Sahut aisyah yang terus menangis".
Aisyah kamu tenang aja aku akan segera cari uang untuk biaya pengobatan anak kita yah" sahut Habibi untuk menenangkan aisyah".
Aisyah semuanya salah kamu"!!!!!!!! Sahut buk Chintya kamu nggak bisa jaga anak kamu nggak bisa jaga cucu saya"!!!!!! Sahutnya dengan geram ".
Iya buk ini semua salah Aisyah dan aisyah akan membantu mas Habibi untuk cari uang pengobatannya Hani" sahut aisyah dengan sendu" hani mama yakin nak kamu akan segera sembuh "!!!!!! Sahut aisyah dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Randommenceritakan sebuah rumah tangga yang harus berpisah karena sang anak mengalami sakit dan nggak ada biaya untuk pengobatan sang suami memilih kembali pada sang mantan dan pura-pura berkerja akankah kebohongan sang suami akan segera terbongkar????? b...