garis Luka part 06

7 1 1
                                    

Siska yang akan buka pintu toilet di tarik tangannya oleh himawan dan membawa siska ke rooftop restoran ".

Mas"!!!!! Lepasin kenapa kamu tarik aku secara paksa dan bawa aku ke rooftop?????? Sahut siska dan menatap sinis pada himawan dan mau pergi tapi di tarik tangannya oleh himawan".

" Kamu nggak boleh pergi " aku mau bicara sama kamu Siska".

Apalagi mas himawan apalagi yang kamu mau bicarakan sama aku????? Apa nggak cukup luka yang kamu toreh di masa lalu sama aku?????? Sahut siska dengan sendu" kamu nggak ngerasain jadi aku " sakit mas" sakit sahut siska dengan sendu".

"Iya siska aku juga sakit aku mengabaikan kamu dulu" aku sayang sama kamu siska aku mau bertanggungjawab aku mau ketemu putriku sahut himawan dengan sedih".

Kamu mau ketemu dia"!!!!!! Kamu sudah terlambat mas buat bertanggungjawab dan menyesali semuanya"!!!!! Sahut siska dengan sinis ".

" Dimana putriku sekarang "?????? Dimana kamu letakan putriku"?????? Sahut Himawan di panti mana kamu buang putriku"!!!!!! Sahut Himawan dengan sedih".

" Putrimu suci sudah meninggal mas" sahut siska yang berbohong dan kamu jangan cari dia lagi karena putri yang nggak kamu inginkan itu dia sudah mati mas" sahut dan kamu sudah nggak bisa lagi buat cari dia selamanya"!!!!! Aku yang kubur putrimu itu"!!!!! Dia nggak selamat waktu aku dilahirkan dia aku nggak sempat bawa dia ke panti" sahut siska dengan sendu".

"Kita lanjutkan meeting ini" aku nggak mau putrimu itu curiga sama kita dan berpikir " yang nggak" sahut siska lalu pergi dari rooftop ".

"Nggak mungkin siska pasti bohong Putri kandungku masih hidup" siska bohong karena dia nggak mau aku cariin putri kandung aku" sahut himawan dengan sendu".

                    •••••••••••

Aisyah masuk ke dalam rumah dan mertuanya tiba" rebut paper bag itu ".

" Mama kembalikan mama" aisyah mau simpan mah paper bag itu" paper bag itu sangat berharga buat aisyah dan Aisyah akan ketemu sama ibu aisyah"!!!!!!!sahut aisyah dengan histeris"!!!!!!.

" Mama nggak mau Aisyah" kamu menemukan ibu kandung kamu dan kamu bahagia sama anak saya" saya nggak Sudi terima kamu sebagai menantu saya" sahut Chintya dan dia pergi '.

Mah sahut aisyah yang akan mengejar mama mertuanya itu".

Mang" sahut Chintya ".

Ini sampah buang jauh" yah sahut chintya dengan sinis".

"Enak aja kamu mau cari ibu dan ayah kandung kamu Aisyah " aku nggak akan izinkan itu"!!!!!!! Sahut chintya dengan sinis".

Iya Buk terimakasih sahut mang"

Mang ini uang buat kamu"!!!!! Sekarang kamu pergi" sahut chintya dengan sinis".

" Iya sahut mang dengan senang".

" Mang tunggu"!!!!!!! Sahut aisyah lalu tangan di tarik oleh Chintya ".

" Percuma Aisyah kamu nggak akan dapatin " paper bag itu lagi" dan saya nggak akan biarkan kamu mencari ibu kandung kamu"!!!!! Saya mau kamu pisah sama anak saya"!!!!!! Sahut chintya dengan sinis".

Mama kok tega sama aku"!!!!!!!! Sahut aisyah dengan nangis histeris ".

"Sampai kapanpun aku nggak akan pernah ketemu sama ibu dan ayah" pupus harapan aku" sahut aisyah dengan sendu "...

                •••••••••••

Meeting berjalan dengan lancar dan himawan masih penasaran dengan putrinya itu".

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang