Aisyah mana mungkin aku itu mengkhianati kamu aku itu sayang sama kamu" sahut Habibi dan menggenggam tangan aisyah".
Kalau iya pun nggak apa" kok habibi mama akan dukung kamu sama perempuan itu sahut chintya dengan sendu daripada kamu sama Aisyah dia itu nggak jelas asal usulnya siapa tahu dia itu anak haram yang memang sengaja untuk di buang sahut chintya dengan sinis ".
Gayaknya aku nggak bisa membiarkan Chintya lama" disini dia pasti akan buat Aisyah sakit hati " sahut Hardi dengan sendu".
Sayang"!!!! Kita harus buka toko sudah jam berapa ini"!!!!! Sahut pak Hardi dengan sendu".
Iya mas"!!!! Habibi mama pergi dulu ke toko dan kamu Aisyah jaga suami kamu baik " sahutnya dengan sinis".
Iya mah" sahut Aisyah dengan sendu".
Aisyah kamu jangan masukan ke dalam hati yah apa yang di katakan mama tadi " aku itu sayang sama kamu aku nggak mungkin untuk mengkhianati kamu" sahut Habibi dengan sendu".
Iya ibu harus percaya sama ayah"!!!! Ayah sayang kok sama kita bu" sahut hani dengan sendu".
Tuh kamu dengarkan apa kata hani" sahut Habibi ".
Ayah ibu hani ke kamar hani dulu mau tidur sahut hani dengan sendu".
Iya sayang" sahut Aisyah dengan sendu".
Aisyah hari ini jadwal kamu kontrol kandungan gimana dong"!!! Aku itu lemas sahut Habibi dengan sendu".
Mas nanti" aja kita kontrol kandungan aku yang penting sekarang kamu itu sehat dulu yah" sahut Aisyah dengan sendu" kalau kamu sehat baru kita kontrol kehamilan aku" sahut Aisyah dengan cubit gemes suaminya itu".
Aisyah geli tau"!!!!!!! Sahut Habibi dengan senang ".
Mana mungkin aku bisa menyiakan isteri sebaik dan sholehah kamu Aisyah aku nggak mau menikahi zani"!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".
•••••••••••
Sebuah mobil silver memasuki pekarangan rumahnya Habibi dan Aisyah ".
Oooh jadi ini rumahnya"!!!! Habibi pasti akan segera sembuh kalau aku itu di rumahnya" sahutnya dengan sinis".
Assalamualaikum sahut zani dengan manis" Aisyah yang sedang suapi Habibi mendengar ada orang yang mengetuk pintu rumahnya ".
Mas aku bukakan pintu dulu yah" sahut Aisyah dan aisyah bukakan pintu dan bertapa kagetnya Aisyah orang yang datang adalah zani ".
Buk zani"sahut Aisyah dengan kaget ".
Kenapa kaget buk Aisyah liat kok aku datang" sahut zani dengan sinis ".
Untuk apa ibuk zani datang kesini apa belum puas tadi di depan kantor buk zani menghina saya" sahut Aisyah dengan sinis ".
Aku cuma mau menjenguk orang yang aku sayang katanya dia sedang sakit"!!!! Sahut zani dan itu membuat aisyah sedih"!!!!!.
Buk zani jangan coba"!!!!!! Untuk hancurkan rumah tangga saya!!!!!! .
Emang"!!!! Saya ingin hancurkan rumah tangga kamu sama habibi"!!!! Dan rumah tangga kamu akan saya buat hancur berkeping " dan nggak ada yang tersisa yang tersisa adalah kenangan"!!!! Karena Habibi adalah milik saya bukan milik kamu"!!!!!!!! Sahut zani lalu mendorong Aisyah yang sedang hamil besar".
Au sakit"!!!!!! Sahut aisyah yang sakit di bagian perutnya"!!!!!.
Aku harap janin kamu itu mati"!!!!!!! Sahut zani dengan sinis" lalu pergi ".
" Tolong" tolong"!!!!!!!!! Sahut Aisyah yang merasakan sakit yang amat sangat di bagian perutnya "
" Astaghfirullah aldzim "!!!!!! Aisyah"!!!! Sahut Habibi lalu bangkit dari tempat tidur dan melihat Aisyah tak berdaya"!!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Randommenceritakan sebuah rumah tangga yang harus berpisah karena sang anak mengalami sakit dan nggak ada biaya untuk pengobatan sang suami memilih kembali pada sang mantan dan pura-pura berkerja akankah kebohongan sang suami akan segera terbongkar????? b...