Hay Habibi sahut zani dan mendekati Habibi ".
Astagfirullah sahut habibi lalu mendorong zani".
Kok kamu mendorong aku?????? Sahut zani dengan geram " kan aku cuma mau bantu kamu Habibi" sahut zani dengan sendu".
" Dengar yah zani " aku nggak butuh kamu menolong aku dan sekarang kamu urus perkejaan kamu sendiri dan jangan menganggu aku"!!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu ".
Ada apa ini????? Sahut zacky".
Ini zacky buk zani ingin bantu saya" tapi saya tolak kan nggak enak saya di bantu kerjanya sama bos" sahut Habibi dengan sendu".
Iya buk zani benar apa kata pak habibi" buk zani nggak usah bantu kami" sahut zacky dengan sendu". lebih baik buk zani ke ruang kerjanya buk zani aja nggak enak kalau di liat bapak himawan buk zani disini bisa" kami di marahin sahut zacky dengan sendu".
Iiih" yah udah aku pergi" sahut zani dengan geran
Sial gagal aku dapatin kamu lagi habibi tapi aku nggak menyerah"!!!!!! Aku akan dapatin kamu" sahut zani dengan sinis".
Alhamdulillah allah melindungi aku" zani tadi mencoba untuk merayu aku sahut Habibi dengan penuh rasa syukur".
•••••••••
Nasi uduk" sahut aisyah yang jualan keliling nasi uduk".
Siapa tahu aku bisa ketemu mamang dan ambil paper bag itu" sahut aisyah dengan sendu".
Aku jalan juga sudah ngos-ngosan kehamilan aku akan memasuki bulan ke -5 jadinya juga janinnya tambah berat" susah aku jalannya" sahut aisyah yang berjuang dengan anaknya" lalu mengusap perutnya".
Nak" kamu nendangnya aktif banget yah nak " ibu mau bilang kamu harus kuat yah nak dan berjuang sama ibu" demi kakak hani" semoga kakak hani segera sembuh dan penyakitnya di angkat sama allah" sahut aisyah dengan sendu".
Juragan Ferdi ada cewek cantik tuh lagi hamil jualan" kita ambil uangnya gimana"??????? Sahut anak buahnya juragan ferdi".
Mau kemana kamu "!!!!!! Sahut juragan ferdi"!!!!!!.
Juragan mau apa"?????? Sahut aisyah dengan takut".
Saya mau uang hasil jualan kamu mana"!!!!!! Sahut juragan dan dia mengambil dompetnya Aisyah" banyak juga hasil jualan lo"!!!!!! Sahut juragan lalu pergi".
Juragan jangan ambil uang saya"!!!!!!! Sahut aisyah dan dia mencoba untuk mengejar juragan tapi nggak bisa"!!!!.
Aduh aku nggak bisa mengejar juragan ferdi aku lagi hamil besar " awas aja kamu juragan lain kali aku nggak akan biarkan kamu ambil uang hasil jualan aku" sahut aisyah dengan sendu'.
Buk aisyah kenapa "??????? Sahut buk Asti".
Saya tadi di copet buk" sahut aisyah dengan sendu".
Yang sabar yah buk aisyah juragan Ferdi emang seperti itu " apa masih ada nasi uduknya??????? Sahut buk asti".
Masih buk masih tinggal 50 bungkus lagi" sahut aisyah dengan sendu".
" Saya borong yah buk" karena ada arisan jam 12 nanti di rumah saya ".
Alhamdulillah terimakasih buk" sahut aisyah dengan sendu".
Berapa semuanya"??????? Sahut buk asti".
Semaunya seratus ribu buk" sahut aisyah dengan sendu "
Ini dan saya ada sedikit rezeki buat aisyah sebagai pengganti uang yang di copet tadi".
Alhamdulillah terimakasih yah buk" sahut aisyah dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Randommenceritakan sebuah rumah tangga yang harus berpisah karena sang anak mengalami sakit dan nggak ada biaya untuk pengobatan sang suami memilih kembali pada sang mantan dan pura-pura berkerja akankah kebohongan sang suami akan segera terbongkar????? b...