garis luka part 11 &12

3 2 1
                                    

Mas" aku buatkan kamu teh hangat yah" sahut Aisyah dengan sendu ".

Iya sayang sahut habibi yang masih gemetar dan masih ingat kejadian yang tadi".

Astaghfirullah aldzim kenapa aku sampai  ceroboh gitu" aku yakin zani menjebak aku seharusnya aku langsung pulang sahut Habibi dengan sendu" kenapa kejadiannya seperti ini"!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".

Ini mas  tehnya" sahut aisyah dengan sendu" kamu gemetar sekali mas" ada apa sih sama kamu" sahut Aisyah yang melihat gelagat aneh dari suaminya itu" kamu Gayak orang ketakutan yang melakukan kesalahan yang besar dan nggak mau orang lain mengetahuinya sahut Aisyah dengan sendu ".

" Sayang aku nggak apa" kok cuma kedinginan saja" sahutnya dengan sendu ".

Yahudah mas kamu lebih baik ganti baju dan  tidur yah" sahut Aisyah dengan sendu ".

Iya sayang terimakasih yah sahut habibi langsung peluk aisyah dengan tangis".

Mas" kamu kenapa sih"???? Nggak seperti biasanya kamu begini" sahut aisyah dengan sendu".

Maafkan aku Aisyah aku telah melakukan kesalahan yang besar sama kamu" sahut Habibi dengan sendu".

Sudahlah mas kamu ganti baju sana entar kamu sakit lagi" sahut aisyah dengan senyuman".

Iya sayang" sahut habibi lalu ke kamar mandi".

" Kenapa yah dengan mas habibi kok tingkahnya aneh"?????? Sahut aisyah dengan sendu".

                    •••••••••••

Zani langsung masuk ke kamarnya dan masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri"!!!!!!

Aku nggak menyangka hal ini akan terjadi sama habibi"!!!!!! Sahut zani dengan sendu".

Non zani kok keramas malam" sahut sang bibi".

Ooh tadi kena hujan bi makanya aku keramas sahutnya dengan sendu ".

Ini teh hangat buat non" sahut bi Lasmi ".

Iya bi" sahut zani dengan sendu "

Zani"!!!! Sahut bella dengan sendu ".

Mama"!!!! Sahut zani dengan kaget ".

Kok tumben kamu itu keramas Subuh" biasnya kamu malas banget keramas katanya dingin" sahut bella dengan sendu".

Mama apaan sih"!!!!!  Datang ke kamar aku dan interogasi aku seperti itu"!!!!! Sahut zani aku itu perempuan yang baik loh mah" sahut zani dengan sendu ".

Iya sayang mama percaya sama kamu" sahut bella dengan sendu ".

" Gayaknya ada sesautu yang di sembunyikan zani " ??? Dan aku harus cari tau itu" sahut bella lalu keluar dari kamarnya zani".

" Bella sahut himawan".

Apa sih mas" sahut bella dengan sendu".

Kamu masih marah sama aku karena aku nggak datang di hari anniversary kita "???? Kan kamu tau aku itu sibuk meeting sahut Himawan dengan sendu"

Mas kamu itu sibuk meeting sama selingkuhan kamukan siska itu"???? Sahut bella dengan sendu".

Aku sama Siska itu cuma rekan kerja kok bella kamu jangan salah paham kamu sama aku" sahut himawan dengan sendu".

Kalau cuman rekan kerja kenapa kamu nggak ajak zani sekalian kesana "???? Kenapa kamu harus berduaan sama dia"!!!!! Sahut bella dengan sendu ".

Karena zani dia nggak mau aku kerja sama dengan siska".

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang