garis luka part 15

4 2 0
                                    

garis luka

• part TERAKHIR •

Apa anak saya zani masuk kantor polisi????? Sahut bella dengan sendu ".

Mama kenapa sih?????? Sahut himawan dengan sendu'"

Elea telpon pah katanya masuk penjara sahut bella dengan sendu".

Loh kok bisa zani masuk penjara????? Sahut himawan dengan sendu ".

Aku juga nggak tau pah" sahut bella sekarang kita ke kantor polisi sahut bella.

Iya mama*!!!!! Sahut himawan dengan sendu ".

Sebenarnya apa yang terjadi sama zani kenapa dia sampai masuk kantor polisi segala" sahut Himawan dengan sendu "

Ini semua pasti ada hubungannya sama ob yang disukai zani!!!!!! Dia sampai masuk penjara begini"!!!!!! Sahut bella dengan sendu".

                   •••••••••••

Kamu tega sama aku"!!!!!!! Sahut zani dengan sendu " kenapa kamu masukkan aku ke kantor polisi apa kamu nggak sayang sama aku??????? Sahut zani dengan sendu".

Rasa sayang aku sama kamu udah nggak ada lagi zani" aku udah sangat mencintai aisyah dan sekarang kamu malah rusak kebahagian aku"!!!!! Kamu buat dia kehilangan nyawanya sahut Habibi dengan sendu ".

Aku lakuin itu agar kamu bisa bersama aku Habibi " sahut zani dengan sendu"

Kita nggak bersama sahut Habibi dengan sendu " kita sudah beda sekarang dan aku harap kamu bisa mendapatkan cowok yang baik yang bisa membimbing kamu" sahut Habibi dengan tegas " dengan kamu di penjara ini aku harap kamu bisa bertaubat dan menyadari semua kesalahan yang telah kamu berbuat" sahut habibi dengan sendu lalu pergi".

Sial"!!!!!! Sahut zani dengan sendu ".

Oh jadi kamu yang buat putri saya di penjara!!!!!! Sahut bella dengan geram lalu nampar Habibi ".

Tante tampar aku tampar saja"!!!!!! Aku cuma menuntut keadilan buat istri aku aisyah gara" zani sekarang aisyah  kritis di rumah sakit" sahut Habibi dengan sendu dan saya apan pastikan anak tante akan lama mendekam di penjara" sahut Habibi dengan geram".

Awas kamu yah"!!!!!! Sahut bella dengan sendu".

Lalu bella dan himawan menjenguk zani".

Papa mama"!!!!! Tolongin zani"!!!! Zani nggak mau di penjara" sahut zani dengan sedih ".

Nak papa nggak bisa berbuat apa" inilah akibatnya kamu itu mencelakai Aisyah yang sedang hamil"!!!!! Kalau sampai Aisyah meninggal gara" kamu papa nggak akan maafin kamu"!!!!!! Sahut himawan dengan tegas" dengan kasus ini papa nggak akan izinkan kamu kerja lagi di kantor papa dan semua warisan sudah jatuh di tangan anak kandung papa"!!!!!!! Sahut himawan dengan sendu".

Apa pah anak kandung?????? Sahut bella dengan sendu ".

Lalu himawan memberikan foto tersebut sama bella".

Ini foto anak kandung papa"!!!!! Mama sebelum menikah sama mama papa sudah punya anak kandung sama siska asisten papa sendiri" sahutnya dengan sendu ".

Kok papa tega sih sama mama"!!!!! Sahutnya dengan sendu "

Aku nggak Tega sama kamu" tapi emang itulah kenyataannya sahut Himawan"!!!!! Dan aku akan ceraikan kamu bella dan kamu tinggalkan rumah aku"!!!!!! Sahut himawan dengan tegas lalu bella menatap himawan dengan sendu".

Mulai sekarang aku talak kamu" kamu bukan isteri aku lagi"!!!!!! Dan aku akan segera urus semuanya ke pengadilan " sahut Himawan dengan sendu".

Oke mas kalau memang itu mau kamu aku juga nggak butuh kamu aku juga punya laki" lain yang mampu membahagiakan aku"!!!!!! Dia adalah mas ferdian selingkuhan aku sendiri" sahut bella yang terbuka dengan semuanya".

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang