Garis Luka part 08

5 2 6
                                    

Aisyah syukurlah paper bag kamu kembali lagi" dan sekarang kamu simpan dan langsung tidur" sahut Habibi dengan sendu".

Ada apa sih"!!!!! Chintya dan dia melihat Aisyah sedang menenteng paper bag".

"  Sial kenapa Aisyah menemukan paper bag itu"????? Sahut Chintya dengan heran".

Kenapa mama kaget " Aisyah sudah menemukan paper bag nya???? Sahut Habibi dengan sendu"

Kamu ngomong apaan sih Habibi" kok kamu salahkan mama"????? Mama nggak ada ambil dan buang paper bag itu istri kamu yang di fitnah"!!!!!.

Mama Aisyah nggak ada fitnah mama sekalipun Habibi harap mama nggak menyakiti aisyah terus" kasihan dia"!!!!! Sahut Habibi dengan sinis".

Ayuk Aisyah kita tidur  sahut Habibi dengan sendu".

" Sial" lihat aja Aisyah mama akan buat kamu nggak tenang tinggal di rumah ini" sahut chintya dengan sinis".

                   ••••••••••••••

Mas apa kamu tidak keterlaluan sama ibu kamu ngomong seperti itu sahut aisyah dengan sendu".

Nggak apa" Aisyah sekali" ibu itu harus di tegaskan agar dia nggak dzolim lagi  sama kamu sayang" sahut Habibi dengan sendu".

Iya mas"!!!!!!!! Sahut aisyah tapi kamu jangan seperti itu lagi sama ibu kamu kasihan ibu kamu mas" sahut aisyah mungkin sekarang dia sakit hati dengan kamu mas" sahut aisyah dengan sendu".

~ pengajian 4 bulanan aisyah~~~~

Gimana sayang dekor pekarangan rumah kita"????? Sahut habibi dengan senang".

Sangat bagus sekali mas"!!!!! Sahut aisyah dengan sendu".

Dan aku juga undang teman" OB aku untuk datang ke acara 4 bulanan kamu kalau aku ada rezeki bulan depan kita USG dan di adakan acara gender reveal anak kita sayang dan tasyakuran 7 bulanan kamu  nantinya" sahut Habibi dengan senang".

" Iya mas tapi juga kita harus ada dana juga buat pengobatannya anak kita Hani" sahut aisyah kalau acara" kehamilan aku kalau nggak diadain 7 bulanan dan gender reveal juga nggak apa" kok mas" yang penting sekarang adalah uang untuk berobatnya Hani" sahut aisyah dengan sendu ".

" Kamu isteri yang sholehah tapi aku akan usahakan aku akan cari uang yang banyak buat dedek bayi dan kakaknya" sahut habibi berjanji kepada aisyah".

" Iya mas" sahut aisyah sambil senyum ".

" Gimana hani bagus kan  acara 4 bulanan adiknya Hani  sahut Habibi ".

" Bagus pah" hani suka" dekornya bagus" sahut hani dengan sendu".

                  ••••••••

Zani kamu jangan lupa" sahut himawan".

" Lupa apa pah"????? Sahut zani dengan sendu ".

Meeting lanjutan sama buk siska" sahut Himawan dengan sendu ".

Nggak mau pah"!!!!!! Zani nggak mau papa aja sana yang meeting lanjutan sama buk Siska " zani mah nggak mau" sahut zani dengan sendu.

Itu OB pada kemana yah pah"!!!!! Sahut zani pakai pakaian batik gitu"????? Sahut zani".

Zacky kamu mau kemana????? Sahut zani".

Ke pengajian 4 bulanannya istrinya Habibi buk" namanya Aisyah".

" Ini kesempatan aku buat deketin Habibi dan buat isterinya cemburu " sahut zani dengan sendu ".

Papa zani mau ke acara 4 bulanan karyawan kita pah" apa papa mau ikut"????? Sahut zani dengan sendu".

" Nggak seperti biasanya zani kamu mau ikut tasyakuran  karyawan ??? Tapi nggak apa" papa mau ikut" sahut himawan dengan sendu ".

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang