garis Luka part 04

8 1 1
                                    

Tapi aku nggak boleh egois aku harus pentingkan kondisi keuangannya mas ferdian" sahut siska dengan sendu lalu dengan mantap bilang:

" Basir saya terima proyek itu" dan saya siap ketemu sama CEO dari perusahaan itu" sahut siska dengan sendu".

" Iya buk terimakasih " sahut basir lalu menutup telponnya".

Ada apa sayang?????? Kenapa basir menelpon??????? Sahut ferdian dengan sendu".

Katanya ada perusahan yang akan kerja sama dengan perusahan kita mas" sahut siska dengan tersenyum".

"Alhamdulillah sahut ferdian dan menatap siska dengan manis".

"Kalau siska pergi aku akan berduaan sama bella selingkuhan dan mantan aku di masa lalu" sahut ferdian dengan senyum".

Kok kamu senyum" sih mas ada yang lucu dari aku?????? Sahut siska".

" Nggak kok aku senang aja kalau kita dapat kerjaan" sahut ferdian dengan sendu”.

Aku nggak tahu Siska curiga sama aku kalau aku punya wanita lain" sahut ferdian dengan sendu"

                  •••••••
Himawan zani untung kelian pulang sahut riko dengan semangat".

Iya ada apa pah??????? Kok papa senang sekali?????? Sahut himawan dengan sendu".

Ayo kita makan dulu" dan papa akan jelasin semuanya ke kamu himawan".

Ada apa sih papa?????? Papa senang gitu nggak seperti biasanya"?????? Sahut himawan dengan senyum ".

Iya opah kenapa opah keliatannya senang sekali???????? Sahut zani dengan sendu".

Gini opah mau jodohkan zani sama anak teman opah" dia seorang dokter yang terkenal di Bandung ini" sahut riko dan itu membuat zani tersedak"!!!!!!.

" Apa aku mau di jodohkan"???????? Sahut zani dengan sendu".

Zani hanya kamu harapan opah satu" nya kamu cucu satu"nya opah" opah nggak punya cucu kandung selain kamu nak" sahut riko dengan sendu ".

Papa salah pah" papa punya cucu kandung  aku punya anak kandung pah yang aku rahasiakan selama ini dari papa" sahut himawan dengan sendu".

Nggak opah"!!!!!!! Zani nggak mau di jodohkan sama dia"!!!!!!! Sahut zani dan masuk ke kamar".

" Zani sayang kamu makan dulu dong sayang"!!!!!! Sahut Himawan dengan sendu".

"Himawan kamu bujuk putri sambung kamu itu akan dia bisa terima perjodohan ini" sahut riko lalu masuk ke kamar".

" Nggak aku nggak boleh simpan rahasia ini dari papa lama" orang suruhan aku sudah telusuri panti " asuhan yang ada di bandung semoga aja membuahkan hasil aku bisa tau siapa putri kandung aku" sahut himawan dengan sendu".

                •••••••••••••

Iya papa Farhan akan terima perjodohan itu agar papa cepat sembuh yah" sahut farhan dengan sendu ".

Semuanya demi papa????? Aku harus terima perjodohan itu " sahut farhan dengan sendu".

Dok" sahut suster .

Iya sus ada apa?????? Sahut dokter farhan".

Ini hasil ronsen nya pasien yang bernama  " hani kamila dewi".

Iya sus terimakasih " sahut Farhan dan dia melihat detail hasil ronsen tersebut".

" Ya Allah kerusakan otaknya hani akibat kanker itu cukup parah" yang saya takutkan kalau nggak cepat di operasi hani akan lupa ingatan dan nggak ingat sama orang" yang ada di sekitarnya"sahut dokter farhan dengan sendu ".

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang