garis Luka part 10

4 2 6
                                    

Nak kamu nggak salah" ibu yang salah sama basir" sahut siska dengan sendu ".

Tapi ibu mobil kita lecet ini" mbak ganti rugilah"!!!!!! Sahut basir dengan sendu".

Nggak usah basir nggak usah mbak ini yang ganti" sahut siska dengan sendu".

Terimakasih banyak buk "!!!!! Saya dan sopir taksi yang salah bawanya ngebut" sahut aisyah dengan sendu ".

Iya nak nggak apa" ibu dan karyawan ibu pulang dulu yah" sahut siska dengan sendu".

Sayang kamu kenal sama ibu itu"????? Sahut habibi dengan sendu"

Waktu di rumah sakit mas" aku ketemu sama dia dan dia sembunyikan sesautu sebuah foto gitu" .

Yahudah mas kita ke rumah sakit aja" kan hari ini jadwal hani untuk kemo" sahut  aisyah ".

Dan habibi melihat ada foto yang jatuh".

Sayang ini foto ibu yang tadi"?????? Sahut Habibi".

Ooo iya mas" foto itu jatuh" sahut aisyah dan dia melihat foto itu bertapa kagetnya dia".

Mas ini foto bayi" gayaknya foto anak ibu yang tadi"!!!! Sahut aisyah yang nggak mengenali itu adalah dia".

Iya sayang " foto ini sangat berharga untuk ibu itu" kita simpan dulu kalau ketemu lagi sama ibu itu baru kita kembalikan ".

" Iya mas" sahut aisyah dengan sendu".

Ayah ibu nggak apa"kan sahut hani dengan sendu".

Nggak apa" kok sayang" sahut aisyah dengan sendu" sekarang kita ke rumah sakit jadwal hani kemo".

Aisyah habis dari kemo aku langsung ke kantor yah" sahut Habibi" aku harus bekerja sif malam"!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".

" Iya mas nggak apa" sahut aisyah dengan sendu".

                        ••••••••••••

Zani nanti kamu kasih ke papa kamu yah"!!!! Mama malas nunggu papa kamu lama meetingnya " sahut bella dengan sendu".

Iya mama sahut zani dengan sendu".

Kan Hari ini Habibi sif malam bersihin kantor" aku akan jebak dia dan dia akan nikahin aku"!!!!! Sahut zani dengan sendu dengan suntikan ini Habibi akan pingsan dan nggak akan tau apa yang aku lakukan sama dia"!!!!!! Sahut zani dengan sinis dan menyimpan kembali suntikan itu ke dalam tasnya".

Zani nak" katanya ibu kamu datang ke sini untuk merayakan anniversary papa dengan dia sekarang dia kemana????? Sahut himawan yang mencari bella".

Papa sih meetingnya lama"???? Jadinya mama betek dan pulang deh " sahut zani dengan sendu".

Astaghfirullah aldzim zani "!!!! Ini papa yang salah pasti mama kamu lagi kesal sama papa" sahut himawan dengan sendu".

Papa sih"!!!!! Nggak peduli sama mama kan mama kesal papa jauh lebih peduli sama buk Siska itu di bandingkan dengan mama sahut zani dengan sendu ".

Zani sangat sangkut pautkan ini semua dengan siska dia nggak salah"!!!!! Ini papa yang salah ini" sahutnya dengan sendu".

Tuh tahu papakan"!!!! Masih aja bellain perempuan itu"!!!! Emangnya perempuan itu siapa sih papa"????? Papa peduli banget sama dia"????? Sahut siska dengan sendu".

Papa nggak kenal sama dia zani dan papa nggak bela dia nggak"!!!!! Ini namanya profesional dalam pekerjaan itu aja" sahut himawan lalu pergi dari ruang kerjanya zani".

" Aku nggak percaya sama papa ini pasti lebih dari hubungan perkejaan sahut zani dengan sendu" .

                        •••••••••••

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang