Zani papa masuk duluan yah"!!!!! Sahut himawan dengan sendu".
Iya papa aku juga ada meeting kok di PT Javana sahut zani ".
Iya nak" sahut himawan lalu masuk ke dalam" Aisyah yang melihat pak Himawan langsung memanggilnya".
Pak" sahut Aisyah ke Himawan".
Nak Aisyah untuk apa kesini"???? Dan mana suaminya" sahut Himawan dengan sendu".
Suami saya sedang sakit pak" dan saya mau antar surat izinya dia" sahut Aisyah dengan sendu.
Oke baiklah dan kamu jualan apa itu"???? Sahut himawan dengan sendu".
Ini saya jualan nasi uduk pak" sahut aisyah dengan sendu"
Nggak ada salahnya aku bantu anak ini dia anak yang sholehah sahut himawan dengan sendu".
Saya beli 5 yah sahut himawan dengan senang" kebetulan saya belum sarapan tadi di rumah dan saya mau bagikan ke staf saya" sahut himawan dengan sendu".
Boleh pak"!!!!! Sahut Aisyah dengan senang 5 bungkus yah pak" sahut Aisyah dengan sendu".
Ini pak" sahut aisyah dengan senang".
Ini uangnya kelebihannya untuk kamu aja" saya masuk ke dalam dulu yah nak" sahut Himawan dengan sendu".
Iya pak sahut Aisyah dengan sendu".
Jadi mas Habibi sakit dan isterinya mengantarkan surat izinya Habibi sahut zani dengan sendu lalu mendekati aisyah"
Alhamdulillah nasi udukku tinggal 5 lagi sahut aisyah dengan sendu jadi aku pulang sahut Aisyah dengan sendu dan disaat melangkah zani memanggil dia"!!!.
Buk Aisyah"!!!!! Sahut zani dengan sinis ".
Buk zani bosnya mas Habibi yah" sahut Aisyah dengan sendu".
Kalau iya kenapa"!!!!! Dan saya mau kamu jangan pernah dekat sama ayah saya lagi"!!!!!!! Sahut zani dengan sinis dan jualannya aisyah direbutnya".
Ibuk zani jangan ambil itu jualan saya"!!!!!! Sahut aisyah dengan sedih".
Lalu zani buang nasi uduk tersebut lalu pergi "
Astaghfirullah aldzim buk zani kenapa buk zani jahat sekali sama saya" sahut Aisyah dengan tangis ".
Aku nggak akan berhenti Aisyah sampai kamu berpisah sama Habibi aku nggak akan berhenti buat siksa kamu" sahut zani lalu masuk ke dalam mobil ".
•••••••
Assalamualaikum pak basir dan buk Siska maaf lama menunggu" sahut himawan dengan sendu".Iya nggak apa" kok pak" sahut basir dengan sendu".
Ini untuk pak basir nasi uduk sahut himawan
Iya pak terimakasih " dan meeting berjalan dengan alot dan berjalan dengan lancar"
Oke pak Himawan kami akan usahakan apa yang bapak inginkan untuk proyek mall ini" sahut basir kami pamit dulu yah pak" sahut basir dengan sendu".
Basir kamu duluan yah saya masih ingin bicara sama pak himawan" kamu tunggu di luar" sahut siska pada basir".
Baik buk" sahut basir dengan sendu".
Kenapa siska ingin ajak aku bicara sahut himawan dengan sendu"
Lalu siska duduk kembali dan menatap Himawan dengan sendu".
Inilah saatnya mas himawan harus tau" sahut siska dengan sendu lalu menyodorkan sebuah foto bayi kepada himawan".
Foto bayi siapa ini?????? Sahut himawan dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Randommenceritakan sebuah rumah tangga yang harus berpisah karena sang anak mengalami sakit dan nggak ada biaya untuk pengobatan sang suami memilih kembali pada sang mantan dan pura-pura berkerja akankah kebohongan sang suami akan segera terbongkar????? b...