Zani"!!!!! Sahut Habibi dan menatap zani"
"Maaf aku nggak tau kalau kamu yang punya perusahaan ini kalau kamu yang punya aku nggak akan melamar pekerjaan disini "sahut Habibi dengan sendu".
Santai aja Habibi " aku yang salah sama kamu aku yang telah mencampakkan kamu begitu saja karena kamu orang miskin" dan sekarang juga sama yah Habibi nggak ada perubahan" sahut zani dengan sinis".
Sial "!!!!! Zani selalu mengejek aku sahut Habibi dengan sendu".
Lalu zani mengecek cv dari habibi".
Jadi kamu itu sudah menikah dan sudah mempunyai satu anak" sahut zani yang mengintrogasi Habibi "
" Sepertinya Habibi membutuhkan sekali pekerjaan ini" aku jadi nggak tega liat dia sahut zani yang terus menatap habibi".
Bisa nggak kamu nggak melihat aku zani"!!!!! Sahut habibi yang masih benci sama zani".
"Sepertinya kamu sangat membutuhkan perkejaan ini" dan perusahaan ayah Tiri aku ini masih membutuhkan tenaga kebersihan di kantor ini" dan kamu saya terima kerja di perusahan ini dan besok jangan sampai terlambat masuk " sahut zani dengan sendu”.
Iya terimakasih banyak sahut Habibi lalu pergi tanpa menghiraukan zani".
Alhamdulillah ya allah aku sudah di terima kerja " sahut habibi dengan senang"
Lihat aja habibi aku bisa dapatin kamu lagi dan rebut kamu dari isteri kamu" sahut zani dengan sendu".
Maaf buk zani sahut lea.
Iya lea ada apa sahut zani dengan sendu".
Ini buk ada file yang harus di tangani oleh bapak himawan sahut lea".
" Baik saya akan keruangan ayah segera" sahut zani dengan sendu"
Baik buk" sahut lea"
••••••••••
Hani banyak makan dong sayang supaya hani cepat sembuh" sahut aisyah dengan sendu".
"Hani mau di suapi sama ayah bu" sahut hani yang merengek pada ibunya"
"Nak ayah hani sedang cari kerja mungkin pulangnya malam nak" hani maukan keluar dari rumah sakit?????? Makanya harus makan yah nak"?????? Sahut aisyah dengan sendu".
Iya bu" sahut hani dengan terpaksa "
Aduh anak ayah kenapa sih??????? Kok nggak mau makan "??????? Sahut habibi pada sang putri".
Tadi dia nungguin kamu mas" kamu lama sekali pulangnya" gimana mas???? Apa kamu sudah mendapatkan perkejaan????? Sahut aisyah dengan sendu ".
Aisyah kamu tenang aja aku sudah dapatkan perkejaan sahut habibi dengan senang" di perusahan besar walaupun aku hanya menjadi keliling servis sahut Habibi ".
Iya nggak apa" dong mas yang penting kamu dapat kerjaan dan kita sama" cari uang buat hani" sahut aisyah ".
Iya aisyah ini juga doa kamu yang di kabulkan oleh allah".
Iya mas aku juga selalu berdoa semoga kamu bisa dapatkan pekerjaan sahut aisyah dengan senyum".
"Ayah suapin hani" sahut hani dengan sendu".
Iya sayang sahut habibi dengan senyum".
•••••••••
Gimana ya allah kabar putri kandungku sahut Himawan dengan sendu"
* Flashback on~
Siska sahut himawan pada asisten pribadinya".
Iya pak" sahut siska ketika mereka berada di lobi hotel " .
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Luka
Randommenceritakan sebuah rumah tangga yang harus berpisah karena sang anak mengalami sakit dan nggak ada biaya untuk pengobatan sang suami memilih kembali pada sang mantan dan pura-pura berkerja akankah kebohongan sang suami akan segera terbongkar????? b...