garis luka part 09

5 2 0
                                    

Papa  tadi kok dekat sih sama Aisyah???? Sampai papa mengabaikan aku"???? Sahut zani yang protes ketika mereka sudah sampai ke kantor".

Emangnya nggak boleh papa akrab sama Aisyah????? Dia anak yang baik dan sholehah tutur katanya lembut " sahut himawan kalau papa punya anak gayak Aisyah papa akan jadi papa yang paling beruntung dan semua hartanya papa akan papa kasih ke dia" sahut himawan dengan sendu " sudahlah sekarang papa mau meeting dulu sama buk siska kamu nggak ikut"????? Sahut himawan dengan sendu ".

" Nggak usah"!!!! Dan awas aja kalau sampai papa genit sama buk siska aku akan laporin ke mama"!!!!!! Sahut zani dengan sendu".

Iya sahut Himawan lalu naik ke mobil".

Apa sih menariknya Aisyah????? Kenapa papa sampai muji dia segala?????? Sahut zani dengan sendu".

                           ••••••••

Aisyah sayang kamu kenapa????? Apa capek karena acara tadi????? Sahut Habibi yang melihat Aisyah dengan sendu ".

Kamu duduk dulu biarkan  pihak IO yang membereskan semuanya" sahut Habibi dengan sendu ".

Kakiku agak kram aja  mas"!!!!! Maklum ini sudah mau masuk bulan  ke 5 sahut aisyah dengan sendu".

Biar aku urut yah"!!!!! Sahut Habibi lalu ambil minyak gosok dan urut kaki aisyah".

Au sakit pelan" dong mas urutnya sahut aisyah dengan sendu ".

Iya Aisyah" sahut habibi dengan sendu".

Ada sesautu hal yang menambah pikiran aku mas untuk kamu" sahut aisyah dengan sendu ".

Apa sayang?????? Sahut Habibi dengan sendu".

Bos kamu itu suka godain mas nggak sih di kantor "????? Aku takutnya mas ke goda sama dia dan mas akan meninggalkan aku dan hani hanya demi dia yang lebih kaya dari aku dia punya segalanya yang aku nggak punya" sahut aisyah dengan sendu".

" Ya allah kenapa Aisyah bisa ngomong seperti itu sama aku"?????? Sahut Habibi dengan sendu ".

Iya nggaklah Aisyah aku nggak mungkin ke goda aku itu sukanya sama kamu" sahut Habibi lalu mencubit hidungnya Aisyah ".

Kamu jahil sih mas"!!!!! Sahut aisyah dengan sendu ".

Mama coba liat" anak kita habibi bahagia dia menikah dengan perempuan yang tepat ".

" Papa salah"!!!!! Habibi sebenarnya nggak bahagia"!!!! Aisyah itu adalah aib buat keluarga kita pah " dia nggak tahu asal usulnya dimana"??? Nggak tahu siapa orangtuanya" dan papa masih belain dia" sahut chintya lalu masuk ke dalam rumah".

Sampai kapan Chintya akan membenci Aisyah????? Aisyah adalah anaknya yang baik  dan sholehah" sahut hardi dengan sendu".

                      •••••••••

Kok pak Himawan lama yah buk???? Sahut basir dengan sendu".

Iya nih basir lama"??? Atau jangan" dia berubah pikiran lagi"????? Sahut siska".

Iya mungkin buk" kalau pak Himawan membatalkan kerja samanya kita terima aja tawaran dari perusahaan lain buk yang mau bekerja sama dengan perusahan konveksi kita" sahut basir".

Jangan gitu dong" sahut himawan yang tiba" datang " maafkan saya pak basir saya datang terlambat karena tadi datang ke tasyakuran karyawan saya" sahut Himawan dengan sendu".

" Iya pak Himawan nggak apa" kok sahut basir dan mereka mulai meeting" dengan lancar ".

Okey meeting hari ini sudah selesai yah pak himawan sahut basir dengan senang".

Garis Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang