Kou x Reiji

282 8 0
                                    

Seperti biasa, sore itu Reiji sedang memasak untuk makan malam sebelum mereka berangkat ke sekolah. Namun kacau karena para Mukami datang tanpa diundang. Reiji menghela nafas pelan saat mendengar keributan yang dibuat Yuma dan Subaru. Dua orang paling emosian di Sakamaki dan Mukami.

"Kau sudah membuat kue untuk ulang tahun Kou?" Reiji tersentak pelan saat merasakan tepukan dibahunya. Dia menoleh dan mendapati Ruki di sana.

"Cek saja di kulkas. Fyi, itu bukan hanya aku yang membuat. Tapi sudah ada campur tangan triplets."

Ruki langsung mengecek di kulkas dan dapat dia lihat ada kue ulang tahun dengan hiasan yang sangat menggambarkan triplets sekali. Dia hanya menghela nafas pelan. Sedangkan Reiji hanya melanjutkan acara memasaknya.

"Kau memasak apa?"

"Berbagai macam pasta dan takoyaki. Kau tau sendiri siapa yang sangat menyukai takoyaki dan tidak akan mau makan jika tidak ada takoyaki."

Ruki terkekeh pelan mendengar jawaban Reiji. Dia sangat tau siapa itu. Siapa lagi jika bukan sang tertua dari triplets, Ayato. Vampir yang memiliki rasa padanya tapi dia hanya menganggap Ayato sebatas adik.

Mereka melanjutkan memasak dan mulai menyajikannya di meja makan. Ruki memanggil semuanya termasuk Yui yang sedang digoda oleh Laito. Ruki menarik Laito dan menyuruh Yui untuk ke meja makan. Yui langsung melarikan diri. Sedangkan Laito hanya merengut kesal ke arah Ruki dan dihadiahi jitakan sayang di kepalanya.

Saat semuanya sudah berkumpul, Reiji mengeluarkan kue ulangtahun untuk Kou. Dia meletakkannya di depan Kou. Dia langsung duduk di tempatnya.

"Asikkk. Kirain lupa." Kou menyeringai ke arah Reiji. Reiji hanya mendengus pelan dan mengalihkan wajahnya ke arah lain. Semua yang melihat itu hanya terkekeh pelan.

"Jangan lupa make a wish dulu." Ruki tersenyum pada Kou dan hanya dibalas dengan senyuman Kou. Kou langsung berdoa sebelum meniup lilin di kue itu.

"Nah potongan pertama buat siapa nih?" Yuma menyeringai ke arah Kou dan Reiji. Kou hanya terkekeh pelan.

"Gak perlu ditanya dong harusnya. Tentu saja buat ayang tercinta." Laito menggoda Reiji. Sedangkan Reiji hanya mendecih pelan dengan wajah yang memerah.

Kou lantas berjalan ke arah Reiji sambil menggenggam piring berisi potongan kue. Dia tersenyum dan mengusap bibir bawah Reiji hingga bibirnya terbuka sedikit. Reiji melihat ke arah Kou dengan wajah memerah. Kou menyuapkan kue itu ke mulut Reiji. Mau tak mau Reiji mengunyahnya. Melihat itu, semua yang menyaksikan hanya tersenyum.

"Nah. Sekarang saatnya makan. Kou, duduk kembali. Kasian wajah Reiji." Kou langsung kembali ke tempat duduknya. Mereka mulai makan malam. Seperti biasa Reiji selesai lebih dulu. Dia langsung mengambil kue ulangtahun Kou dan meletakkannya kembali di kulkas.

Kou yang melihat Reiji ke dapur langsung mengikutinya. Dia memakaikan pita besar ke leher Reiji. Reiji tersentak dan membalikkan badannya. Kou tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia langsung memotret ekspresi Reiji. Setelah puas, dia mengambil kembali pita itu dan kabur dari hadapan Reiji.

Aura mencekam langsung menguar dari tubuh Reiji. Dia mengambil sendok sayur dan melemparnya ke arah Kou. Namun sayangnya, meleset.

"KOU! HAPUS FOTO ITU!!!"

Teriakan Reiji terdengar bahkan sampai ke luar mansion Sakamaki. Bahkan Yui dan Ruki yang masih membereskan piring di meja makan sampai harus menutup telinga mereka saat mendengar teriakan Reiji. Sedangkan yang sudah menunggu di luar mansion hanya merasakan telinga mereka berdenging. Kou hanya tertawa mendengar teriakan kekasihnya yang menggelegar itu.

Yang lain hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepala mereka. Yui dan Ruki menyusul mereka setelah menyelesaikan pekerjaan mereka. Tak lama disusul dengan Reiji yang keluar dengan wajah merengut kesal.

Melihat itu, Ruki langsung menarik Reiji untuk masuk ke mobil yang disusul oleh Sakamaki yang lain dan Yui. Sedangkan para Mukami hanya melambaikan tangannya ke arah mobil para Sakamaki yang melaju. Reiji menatap Kou kesal dan hanya dibalas dengan kekehan oleh Kou. Setelah melihat mobil para Sakamaki sudah menghilang dari pandangan mereka, para Mukami langsung berteleportasi ke sekolah.




Halo guys. Kembali lagi. Khusus ulangtahun Kou jadi bikin Kou x Reiji. Jangan lupa vomment ya dan selamat membaca 😌

Kumpulan cerita yaoi diabolik lovers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang