the old married couple (jayhoon)

4.1K 138 2
                                    

Cw : marriage life, missgendering? mpreg
Ib : on tiktok










Park Jongseong lelaki yang lebih dikenal dengan nama Jay Park ini dulunya seorang model. Kini ia menikah dengan Shim Sunghoon atau sekarang menjadi Park Sunghoon. Jika Jay pernah menjadi seorang model yang wajahnya menghiasi beberapa majalah, maka park Sunghoon adalah salah satu dari sekian banyak orang yang bekerja dibalik layar hiburan, yaitu seorang trainer dance dan penari latar. Keduanya menikah tujuh tahun lalu setelah berkencan selama delapan bulan. Dan kini, keduanya sudah memiliki dua anak yang masing-masing berusia empat dan tiga tahun.


****

Sore itu, pasangan yang sudah tidak baru lagi terduduk disofa ruang keluarga mereka. Si ayah memakai piyama hitam berlengan pendek sedangkan si ibu yang baru saja pulang kerja itu masih memakai kemeja hitam dengan celana jeans.

Jay mengamati kedua anaknya yang sedang bermain ditemani televisi yang menyala. Sedangkan Sunghoon kembali memindai jadwalnya lewat ponsel. Jay sesekali memperhatikan sang istri yang sedang berkutat dengan ponselnya. Lelaki cantik itu bahkan sesekali menggigit ibu jarinya pelan ketika merasa jadwalnya ada yang kurang pas.

"Yang, " Panggil Jay pelan.

Sunghoon hanya menjawab dengan deheman pelan. Jay mendengus.

"Yangggg, " Kali ini terselip nada manja dari sang suami yang mana membuat Sunghoon meletakkan ponselnya ke meja.

Ia mendengus sambil menatap Jay yang tersenyum kearahnya. Mata bulat Sunghoon memindai penampilan sang suami dari atas ke bawah. Ia membulatkan matanya sambil memiringkan bibirnya.

"Kamu belum mandi ya? " tanya Sunghoon menodong.

Jay hanya terkekeh menunjukan gigi rapinya.

"Sok tau, " Balasnya.

Sunghoon memicing. Pasalnya tadi pagi ketika dia berangkat ke agensi, suaminya itu masih bermuka bantal bermain dengan anaknya. Dengan baju yang sama pula.

"Lah itu? " mata Sunghoon menunjuk kearah Jay.

Kepalanya ia majukan untuk mengendus tubuh suaminya. Lagi-lagi ia mengerut.

"Ngerokok kapan kamu? "

"Tadi siang pas adek sama kakak tidur, " Jawabnya.

Sunghoon hanya mengangguk.

"Siniiiii, " Jay merengek.

"Kan dari tadi pagi belum peluk. Sini deketan ayy, " ucap Jay ketika istrinya menatapnya aneh.

Sunghoon pun mendekat. Bokongnya ia dudukkan diatas paha kanan sang suami. Kepalanya ia sandarkan ke bahu kanan Jay sementara lengan kanan Jay melingkari perutnya. Sesekali tangan sang suami mengelus perutnya pelan. Jay berhenti mengelus perut rata itu ketika Sunghoon menautkan jemari mereka yang bertahta cincin putih pernikahan mereka.

Ia menolehkan pandangan kearah sang suami.

"Yang jatahku maju ya? " ucapnya pada sang istri.

Sunghoon tersenyum menunjukkan dimplenya yang manis. Hidung keduanya menempel satu sama lain.

"Boleh, asal besok pagi kamu mau gantiin aku, " jawab Sunghoon.

"Yanggg kan besok jadwal kamu jam 4 sampe jam 10," rajuk sang suami.

Tangan Sunghoon yang menganggur menangkup lalu mengelus rahang sang suami.

"Aku ganti anak didik sayangggg, " nadanya dibuat merajuk sama seperti Jay.

Sunghoon CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang