After live (jakehoon)

2.5K 102 4
                                    


This is Enhypen for more years
Enjoy 🤗🤗











Sweetheart ❤

Sayang, livenya udahan?

Jake melirik ponselnya yang menyala. Bisa dia lihat pop up chat kekasih. Tersenyum geli kemudian.

"Oke semuanya karena sekarang sudah mau malam, kalian semua harus tidur. Dan Jake disini mau undur diri. Dadahh selamat malam semua~"

Klikk

Dengan begitu live berakhir. Ia mematikan ipad perusahaan kemudian beralih pada ponsel pribadinya. Balas chat terkasih sebentar.

Sweetheart❤

Udah sayang

Aku udah boleh kesitu?

Oh pacarnya balas dengan cepat Jake tersenyum gemas. Pasti pacarnya itu sedang bosan. Membalas dengan cepat kemudian renggangkan tubuhnya yang pegal.

Tak lama pintu kamarnya dengan Jay diketuk.

"Masuk aja, " perintah Jake.

Kepala sang pacar menyembul dari sana. Jake terkekeh gemas.

"Udah selesai livenya? " tanya sang pacar pelan.

"Udah. Sini masuk dulu, " Jake buat gestur tangan menyuruh sang pacar segera masuk.

Maka dengan raut bahagia sicantik masuk kedalam kamar milik pacarnya dengan senang. Jake memundurkan kursinya sedikit. Tepuk pahanya agar sicantik duduk disana.

"Sayangnya hyung,, " ucap Jake seraya mengelus surai panjang sicantik.

Sunghoon tersenyum seraya mengalungkan tangannya dileher Jake. Dan seperti biasa, lengan Jake bertengger manis dipinggang sang kekasih.

"Kenapa? " tanya Jake.

Sunghoon menggeleng.

"Aku cuma mau sama hyung, " balasnya seraya melepas satu kancing baju milik Jake.

"Aduhhh manjanya pacar hyung, " ledek lelaki bule tersebut.

Sunghoon hanya diam. Ia lalu menelusupkan kepalanya di leher sang pacar. Sementara Jake mengelus punggung yang terbalut hoodie itu. Tak lupa tangan yang satunya betah dipinggang Sunghoon.

"Hyung, " panggil Sunghoon manja.

"Iyaaa, " balas Jake.

Sunghoon keluarkan kepalanya. Ia kemudian memanyunkan bibir tipisnya.

"Kenapa? " tanya Jake lagi.

"Mau cium, mau peluk, mau gendong, mau tidur sama Hyung, mau semuanya sama Hyung, "

Aduhh sicantiknya sedang ingin dimanja rupanya.

"Iya sini semuanya sama Hyung, " ucapnya.

Lalu dengan santai Jake kecup bibir Sunghoon yang mana buat Sunghoon tersenyum.

"Lagi, " pinta sicantik.

Maka dengan senang hati Jake berikan kecupan beruntun pada pacarnya. Sunghoon terkikik geli. Ia kemudian tutup wajahnya malu. Dan pacar gantengnya tergelak keras.

"Malam ini Hoonie mau bobok sama Hyung, " Jake mengangguk.

Angkat tubuh tinggi itu ke ranjangnya, kemudian rebahkan dengan hati-hati. Jake ikut berbaring di sampingnya. Kemudian menumpu kepala kesamping dan memiringkan tubuhnya. Yang mana juga buat Sunghoon ikut menghadap si pacar.

Sunghoon CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang