Maaf bukan update hanya ingin berbagi kebahagiaan saja (^∀^)
Kekkon omedetou untuk Keita Machida,Mew Supasit dan Gordon Maeda
Yah meski dari ketiganya yang sudah resmi menikah Keita Machida aka Kurosawa 'kita' :) 27 Desember kemarin. Sebenarnya ingin mengucapkan bersamaan dengan update chapter kemarin tapi lupa :(
Sedangkan untuk Mew Supasit dan Gordon Maeda masih belum tahu tanggal pastinya,namun mereka secara resmi sudah mengumumkan akan pernikahan mereka.
Kenapa saya berbagi kebahagiaan ini?karena saya ingin mengingatkan kembali para Fujoshi dan Fudanshi diluar sana. Mereka adalah aktor,mereka hanya memainkan peran,jadi jangan terlalu terbawa dengan hubungan romantis yang terjadi saat mereka bermain peran.Bukan melarang untuk memiliki fantasi dengan CP yang kita suka,hanya saja ada batasannya. Toh saya juga melakukannya kok,saya simpan foto-foto CP favorit saya dari berbagai drama BL ,membuat cerita tentang mereka,membuat atau melihat video fanmade mereka.
Sedari awal saya menjadi Fujoshi,saya hanya menikmati momen-momen yang ada didepan mata saja,maksud saya adalah apa yang dipublikasikan,saat mereka melakukan fan service,saya nikmati itu . Tidak mencari tahu kehidupan pribadi mereka lebih dalam,karena terkadang keingintahuan itu mematikan (◞ ‸ ◟ㆀ). Lagipula mereka juga memiliki kehidupan pribadi masing-masing dan bukan hak kita untuk mengusiknya.
Tetap dukung mereka meski sudah menikah ٩(^ᴗ^)۶. Jangan malah jadi antifans (◞ ‸ ◟ㆀ)
Dan apakah saya akan berhenti membuat cerita KuroAda karena si pemeran Kurosawa sudah menikah?oh tidak ~ kekeke..kan yang nikah Keita Machida bukan Kurosawa ('∀'),Kurosawa mah tetap milik Adachi (*≧∀≦*).
Ah ya tambahan Gordon Maeda bukan pemain BL ya.
Terima kasih sudah membaca (*ˊᗜˋ*)/ᵗᑋᵃᐢᵏ ᵞᵒᵘ*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumour
RomanceAdachi menemui ibu Fujisaki untuk menepati janjinya dulu. Tanpa sengaja ada rekan sekantornya yang melihat mereka bertiga ketika bertemu. Dan kesalahpahaman pun terjadi hingga membuat heboh hampir 1 divisi. Ditambah Urabe yang jadi lebih gencar menj...