Gadis cantik yang sibuk berkutat dengan handphone nya sedari tadi, tiba-tiba ada seorang perempuan yang lumayan tinggi dan putih menepuk bahunya, gadis itu sahabat nya, mereka adalah Keysa Putri zemira dan veliy Mahendra. Mereka sudah sedari kecil bersahabat hingga sekarang ini, mereka menduduki bangku SMA kelas 12 atau kakak tingkat, pergi dan pulang sekolah mereka selalu bersama, always.
"key, kelamaan nunggu?". Kaget veliy menepuk bahu nya.
"Ihh ya ampun, kaget gue, lama banget si lo". Umpat Keysa kesal.
"Hari ini kita jadi ambil nomor buat ujian ?". Tanya Veliy sambil berjalan menuju halte.
"Jadi kaya nya, kenapa? Ga siap ujian Lo?". Balas nya.
"Bukan gitu, gue cuma....".
"Kenapa Lo?". Tanya Keysa.
"Gapapa kok yuk masuk bis nya udah sampe". Ucap Veliy mengalihkan topik.
Keysa sedari tadi memperhatikan kondisi Veliy yang belakangan ini sangat aneh, kenapa ia tiba-tiba jadi gugup sepeti ini padanya, apakah ia melakukan kesalahan?.
"Lo kenapa nutupin mulut gitu? Mual ya? Atau bau?". Tanya Keysa.
"Mm e-engak ini pasti cuma masuk angin doang, jadi nya pengen sendawa terus". Ucapnya berbohong.
Sesampainya disekolah Veliy turun lebih dulu dibanding dengan Keysa, biasanya mereka selalu turun bersamaan dan jika kemana-mana bersama.
"Gue ke toilet dulu ya Lo duluan aja". Ucap Veliy saat turun dari bis.
"Hah? Kok git...". Tiba-tiba saja ucapan Keysa terpotong saat veliy berlari meninggalkannya.
"Veliy kenapa sih? Kenapa aneh banget ya? Ada yang ga beres nih". Gumam Keysa.
"Gue harus susulin dia".
Sesampai nya ditoilet, Keysa tak menyangka bisa menyaksikan hal yang menjijikkan bagi nya, Veliy muntah-muntah di wastafel?
"What! Veliy muntah? Berarti dia lag...". Veliy tiba-tiba keluar dari kamar mandi dan Keysa bersembunyi dibalik lorong tong Sampah dan untung nya Veliy tak melihatnya, tapi sesuatu jatuh dari tas Veliy. testpack'.
Keysa yang melihat itu sontak berlari dan mengambil nya, menyimpannya lalu pergi mengikuti Veliy.
"Loh kok Lo baru masuk? Bukannya tadi Lo gue suruh duluan ya?". Tanya Veliy yang melihat Keysa baru memasuki kelas.
"O-oh itu tadi gue ke kanti dulu, iya gue ke kantin dulu". Ujarnya berbohong.
Keysa yang belum sempat melihat apakah testpack itu positif atau tidak, Karena ia masi didalam kotak.
Veliy kini sibuk merogoh isi tas nya, entah apa yang dicarinya mungkin saja ia mencari keberadaan testpack yang berada ditangan Keysa, sahabatnya.
"Lagi nyari apa?". Tanya Keysa pura-pura.
"H-hah engak ini aku lagi nyari pena aku, kemana ya? Kayanya aku lupa bawa deh". Ucapnya beralih.
"O-oh, kirain nyari apa?". Balas Keysa.
Padahal Keysa tau ia sedang mencari apa.
©©©©©
Sepulang sekolah Keysa menyempatkan diri untuk ke toilet guna ingin melihat hasil dari testpack milik Veliy.
"P-po-positif?". Ucap Keysa gugup dengan tangisan.
"Ya ampun Veliy, kenapa bisa begini". Baginya melihat testpack itu.
"Gue harus minta penjelasan dia". Keysa keluar dari toilet dan ya, ia melihat Veliy mondar mandir seperti mencari sesuatu.
"Lo nyari ini kan". Ucap Keysa mengangkat testpack yang membuat Veliy kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND (ON GOING)
Romance|FOLLOW SEBELUM BACA| Seseorang CEO pemilik perusahan arco, perusahaan turun temurun yang sudah dilewati setiap keturunannya, ia tinggal bersama opah nya di Korea, ia pulang ke Indonesia untuk menemukan jodoh nya dan melanjutkan perjalanan bisnis ny...