Hay Hay ketemu lagi sama story aku....Gimana-gimana? Kangen ga sama mereka???
Yuk langsung ke ceritanya aja
Jangan lupa komen dan vote yaaaa
Happy reading manteman 🤗🤗
©©©©©
(Disneyland Lotte world)
©
©©©
Setelah bersenang-senang semalaman di Lotte world Disneyland, mereka memutuskan untuk kembali ke hotel Karna sudah lelah dan berniat melanjutkannya besok, besok rute mereka yaitu mencoba semua menu-menu enak yang mereka inginkan, terutama dua gadis itu.
Kini Keysa hanya sendirian di dalam kamar, Reynand? Entah lah laki-laki itu tadi pergi bersama Kevin katanya ingin mencari cemilan dan minuman, sedangkan Veliy gadis itu sedang beberes untuk tidur.
"Mmm gue pengen ngelakuin sesuatu, tapi apa ya?". Monolog nya sambil memegang handphonenya.
"Oiya bunda kan suruh beli buku yang dia bilang waktu itu ya? Duh gue lupa lagi judul nya apa?". Lanjut nya yang masih bermonolog.
"Cara apa ya judul nya? Cara? Cara? Oiya cara menjadi istri yang baik". Lalu ia membuka aplikasi Apple store lalu memilih buku dan mencari buku yang di perintahkan bundanya, ia tak sempat ke gramed karena sibuk dan lupa :).
"Nah, ini kali ni banyak juga yang kasih rate". Lirih nya.
Buku panduan
"Cara menjadi istri yang baik".
1. Tidak boleh melawan perkataan suami.
2. Tidak boleh membantah perintah nya dan larangannya.
3. Tidak boleh menahan-nahan hak nya atau menolak permintaannya.
4. Saling mengingatkan dan saling tolong menolong.
5. Tidak mengusahakan suami.
6. Berikan kasih sayang yang tulus dan ikhlas.
8. Tidak meminta lebih.
9. Menjaga nama baik suami.
10. Menjauhkan diri dari lelaki yang bukan mahram nya, karena sudah di ikat dengan tali pernikahan, jika belum tetap saja menjaga jarak antara yang bukan mahram.
"Ya ampun, semua hampir gue tentang, apalagi nomor 3, gila gue baru nikah aja dosa nya udah segini, apalagi bertahun-tahun". Gumamnya yang menghentikan kegiatannya membaca buku online itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND (ON GOING)
Romance|FOLLOW SEBELUM BACA| Seseorang CEO pemilik perusahan arco, perusahaan turun temurun yang sudah dilewati setiap keturunannya, ia tinggal bersama opah nya di Korea, ia pulang ke Indonesia untuk menemukan jodoh nya dan melanjutkan perjalanan bisnis ny...