Hay Hay ketemu lagi sama story Mimin...
Gimana? Kangen ga sama mereka?????
Huhu makasi ya buat yang baca cerita aku....
Komen 💬 dan vote ⭐ mu yang ku tunggu 🙏💓
Happy reading....
2 Minggu setelah ujian....Kini Keysa dan Reynand sedang olahraga pagi di sekitar kompleks dekat apartemen mereka, katanya biar sehat, ia juga tidak lupa pula untuk mengajak Veliy karena ini sangat penting bagi nya dan baby, kini usia kandungan gadis itu sudah memasuki 5 bulan ia selalu menggunakan Hoodie untuk menutupi perut nya yang sudah buncit itu.
"Duh ngos-ngosan gue key". Umpat Veliy yang berhenti sejenak dari lari-lari kecil nya.
"Kalo gitu Lo istirahat duduk aja dulu, ntar kecapean ga bisa jalan". Gurau Keysa.
"Lebay Lo".
"Key gue mau balik duluan ya ada urusan kantor yang mau gue selesain". Reynand yang tiba-tiba datang.
"Lho? Udah aja olahraga nya? Emang ngapain ke kantor di hari libur gini?". Tanya Keysa curiga.
"Kekantor nya bentar, habis itu gue mau ke kantor polisi buat nemuin si bima". Jelas nya.
"Hah? Dia udah ketangkep nan?". Tanya Veliy langsung.
"Udah, kemarin warga Deket kost an nya yang grebek dia lagi mesum sama anak sekolah".
"ya ampun, dia belum berubah-ubah juga? Udah lama padahal". Lirih Veliy.
"Udah vel yang sabar aja, gue rasa dia ga akan mau tanggung jawab sama baby ini". Ujar Keysa benar.
"Iya, gue juga udah muak liat kelakuan dia, dari awal gue juga udah ngira kalo dia cuma main-main sama gue". Ungkap Veliy dengan tangisan kecil.
"Udah ga usah nangisin dia, yu sekarang kita pulang aja, gue mau ngasi tau lo sesuatu dan Lo pasti suka". Ucap Keysa menenangkan Veliy dan membatu nya berdiri.
"Apa?". Tanya nya kepo.
"Ada deh ntar gue kasi tau".
"yuk pulang". Ajak Keysa pada Reynand yang hanya memperhatikan mereka berdua.
Kini mereka sudah satu atap ya sekaligus dengan Kevin adik Reynand. Mereka memilih untuk tinggal bersama agar tidak susah Jika terjadi sesuatu atau apapun itu, karena bisa langsung saling membantu dan melindungi.
"Huh, cape banget key". Lagi-lagi Veliy mengumpat.
"Hmm, nih makan buah biar sehat". Keysa menyodorkan sepiring buah apel dan pepaya.
Tiba-tiba Reynand yang sudah siap dengan seragam kantor nya turun dan memandang lama Keysa, begitu juga dengan Kevin yang mengikuti Reynand yang baru saja bangun dan siap dengan seragam nya.
"Apa?". Ketus Keysa bertanya.
"Bikinin gue sarapan". Pinta nya yang langsung duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND (ON GOING)
Romance|FOLLOW SEBELUM BACA| Seseorang CEO pemilik perusahan arco, perusahaan turun temurun yang sudah dilewati setiap keturunannya, ia tinggal bersama opah nya di Korea, ia pulang ke Indonesia untuk menemukan jodoh nya dan melanjutkan perjalanan bisnis ny...