Hay Hay guys im back
Gimana-gimana kangen ga Sama mereka??
yuk langsung ke ceritanya🤗🤗
Happy reading manteman
'you look so beautiful girl'.
"Maksud Lo?". Tanya Keysa pura-pura tidak mengerti.
"Dress nya cantik". Bohong nya.
"Kenapa Lo geer ya kalo yang gue bilang cantik itu Lo?". Sambungnya.
"Dih? S-siapa juga yang pengen di puji sama Lo". Ucap nya malu.
"Udah yuk langsung jalan aja, ntar kemaleman".
"Ihh kok tiba-tiba gajelas sih Lo?". Ucap nya yang hanya bisa mengikuti Reynand dari belakang
"Apa? Ga jelas apa nya?". Tanya nya berbalik badan menghadap Keysa.
"Ihh tau ah". Kesal nya yang meninggal Reynand.
Di perjalanan mereka hanya diam, tidak ada yang memulai percakapan, tidak ada juga yang saling tanya jawab. Diam.
"Mmm dinner nya dimana?". Tanya Keysa memberanikan diri.
"Liat aja ntar". Jawab Reynand yang hanya fokus membawa mobil.
Keysa yang mendengar jawaban itu lagi membuat nya kesal, suka sekali lelaki ini menjawab seperti itu.
"The moon light"
Itu resto yang akan mereka jadikan tempat berkencan, resto yang bernuansa classical tapi sangat ramai dengan pengunjung itu memang bintang 5 di daerah ini, ya walaupun bernuansa classical tapi tempat-tempat dan ruangan khusus sangat lah jempol.
"Lo yakin kita dinner nya disini?". Tanya Keysa lagi.
"Iya, kenapa? Lo takut gue ga mampu bayar?". Jawab Reynand yang tak mungkin terjadi.
"Ya gak gitu, gue takut ketemu temen-temen gue disini kan tempat ini populer banget". Ucap nya sambil memperhatikan kondisi sekitar.
"Udah ga bakalan ada yang tau, ayo buruan masuk kalo Lo kelamaan disini ketemu lah Ama temen-temen Lo". Ajak Reynand yang masuk duluan.
"Heh tungguin gue". Keysa yang berlari mengejar Reynand.
Tempat yang akan mereka jadikan sebagai tempat pertama kali berkencan ia lah di atap restoran ini, ya Reynand hanya ingin ketenangan dan tidak ada gangguan saat ia berbicara hal-hal penting dengan Keysa.
"Kenapa harus di atas?". Tanya nya yang nyinyir membuat Reynand sedikit muak.
"Lo bisa ga usah nanya-nanya? Di bawah aja kalo gitu biar temen-temen Lo ngeliat". Kesal Reynand.
"Ck, iya iya maaf". Ucap nya meminta maaf.
"Duduk kita nunggu makanan spesial Dateng". Titah Reynand.
Sembari menunggu kedatangan makanan mereka, Keysa sempat memperhatikannya keindahan kota Jakarta dari atas atap resto ini, sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND (ON GOING)
Romance|FOLLOW SEBELUM BACA| Seseorang CEO pemilik perusahan arco, perusahaan turun temurun yang sudah dilewati setiap keturunannya, ia tinggal bersama opah nya di Korea, ia pulang ke Indonesia untuk menemukan jodoh nya dan melanjutkan perjalanan bisnis ny...