8. PERIHAL RASA

10 4 0
                                    

Hay Hay guys ketemuu lagii nihh

Gimana? Kangen ga sama mereka?????

Kuy langsung bacaa, happy reading manteman

Komen 💬 dan vote ⭐ kalian yang ku tunggu 💞🙏

Selamat membaca 🤗🤗🤗🤗🤗

©©©©©

Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, Reynand yang sedari tadi belum kembali dan belum memberi kabar pada Keysa, hal ini membuat Keysa sedikit worry, ingat sedikit.

"Mana ni laki Lo? Lama bener?". Veliy yang sedari tadi yang ikut menunggu kedatangan Reynand.

"ya ga tau, ngapain nanya gue". Jawab nya enteng.

Jangan percaya pada jawaban enteng Keysa, padahal sedari tadi ia mengecek notifikasi handphone nya, berharap ada panggilan masuk dari Reynand.

"Ihh bisa mati gue kalo nunggu in si Reynand". Umpat nya pelan.

"Kalo Lo nunggu dia nelfon ya iya lah bego, telfon aja kenapa sih, ga bikin kouta Lo abis nelfon dia lima menit doang". Veliy yang mulai kesal dengan tingkah gengsian sahabatnya ini.

"Males ah". Ketus nya.

"Yaudah kalo Lo gengsi buat nelfon dia duluan, sampe besok pagi mungkin Lo ga akan di telfon- telfon dia". Ujar Veliy yang membuat Keysa menyerah.

"Ck, nyusahin banget si ni orang". Lagi-lagi mengumpat.

'maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk silah---'.

"Ga aktif nomor nya?". Tanya Veliy menatap Keysa.

"Gak".

"Yaudah lah nginep di sini aja, kan apart Lo juga". Tawar Veliy.

"Masa gue tidur pake baju ginian, make up belum ke hapus".

"ya kan gue punya baju, yakali Lo mau tidur kaya gitu". Ucap Veliy.

"Bentar gue ambilin baju ganti dulu". Veliy pergi.

Sembari menunggu kedatangan Veliy, Keysa kembali mencoba menghubungi Reynand, hingga berulang-ulang kali, tak jua ada balasan, dimana lelaki ini? Apa yang terjadi?. Monolog gadis itu.

"Nih, udah Lo nginep aja, gapapa lagian Ama dia". Veliy mencoba menenangkan Keysa.

"Ihh tau gini mending gue minta di anterin pulang aja". Kesal nya.

"Terus sekarang mau nyalahin siapa?". Ujar Veliy.

"Tau ah, males gue kalo gini". Lagi-lagi ia mengumpat.

Drrttt...drrtttt...

Handphone Keysa berdering panggilan masuk dari nomor yang tidak ia kenal, what siapa yang menelfon nya semalam ini? Jika ini Reynand tidak mungkin, Karena ia sudah menyimpan nomor nya.

"Vel, siapa nih?". Tanya nya mendongakkan handphone nya pada Veliy.

"Gatau? Coba aja answer". Titah Veliy.

"Gue takut ntar orang jahat lagi". Takut nya.

"Ga mungkin, mana tau penting". Ucap Veliy yang akhirnya di answer Keysa.

"Hallo".

"Hallo mbak, ini dengan keluarga nya pak Reynand".

"Iya benar, ini siapa ya?".

REYNAND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang