Hallo teman-teman
Siapa nih yang kangen sama mereka????
Makasi udah stay ya, buat yang stay...
Komen💬 dan vote⭐ kalian yang ku tunggu...
Happy reading guys🤎
Pagi ini suasana rumah milik pasutri Reynand dan Keysa sedang tidak dalam keadaan tenang, pasal nya dari pagi tadi Opa menunggu kedatangan Reynand dari kantor nya guna membahas sesuatu yang penting.
"Kemana aja kamu, lama banget". Amuk Opa yang melihat cucu nya yang baru saja datang.
"Mm maaf Opa tadi dijalan macet". Jawabnya.
"Alesan, duduk kamu!". Titah Opa.
"Mana Keysa". Tanya Opa.
Reynand mengangkat bahu singkat yang menandakan bahwa ia tidak tau keberadaan istinya itu.
"Panggil dia, Opa mau bicara penting sama kalian". Titah Opa.
"Ck, kevin aja tuh Opa yang manggil dia, aku males ke atas". Tolaknya, dengan tatapan tajam Opa menatap Reynand dengan tatapan menandakan marah besar.
"Huh, iya Opa ku yang Ganteng". Lalu ia melenggang pergi menuju kamar Keysa.
Sesampainya dikamar Keysa, Reynand tak langsung mengetuk pintu kamarnya, melainkan ia malah termenung dan bermonolog seakan di jawab oleh Keysa.
"Gue ga tau lagi ujung pernikahan kita ini gimana key, tapi gue berharap Lo bener-Bener ga serius sama ucapan Lo itu". Batinnya.
Tok..tok ....
"Keysa, turun kebawah buruan, Opa udah nungguin Lo dari tadi katanya mau bahas hal penting". Sorak nya yang tidak mendapat balasan dari Keysa.
Keysa yang mendengar dari dalam hanya bisa diam dan menetes kan air mata nya perlahan, jujur ia sudah tidak kuat jika harus bertahan dalam pernikahan seperti ini.
Pintu kamar terbuka, terlihat sosok Keysa dengan penampilan nya yang sempat membuat Reynand terpukau, sudah lama ia tak melihat Keysa dengan berbagai ootd nya yang membuat nya semakin cantik.
"turun!". Keysa membuyarkan lamunan Reynand.
"Makin cantik". Batin Reynand menatap Keysa yang berjalan meninggalkannya.
©©©©©
"Sekarang kalian jujur sama Opa, kalian ada masalah apa!". Tanya opa dengan nada serius.
Hening....
"Kalo kalian bohong Awas". Ancam opa yang langsung membuat Keysa tak bisa mencari kata-kata yang tadi nya untuk mengalihkan topik.
"Keysa selingkuh Opa". Jawab Reynand langsung yang membuat Opa sekaligus Kevin yang juga mendengar nya kaget.
"Hah".
"yang bener kamu Reynand". Tanya Opa lagi.
"Tanya aja Ama orang nya". Jawab nya terdengar tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND (ON GOING)
Romance|FOLLOW SEBELUM BACA| Seseorang CEO pemilik perusahan arco, perusahaan turun temurun yang sudah dilewati setiap keturunannya, ia tinggal bersama opah nya di Korea, ia pulang ke Indonesia untuk menemukan jodoh nya dan melanjutkan perjalanan bisnis ny...