17. HAVE FUN WITH YOU.

15 4 0
                                    

Hallo teman-teman

I'm come back, gimana-gimana? Seru gak?

Kalo ngak🫤, hehehe gak gak, aku bakalan kembali dengan keseruan mereka!!

Makasi udah stay ya, buat yang stay...

Komen💬 dan vote⭐ kalian yang ku tunggu...

Happy reading guys🤎


19:30 WIB.

'pasar malam' adalah tempat yang akan mereka kunjungi malam ini, berbeda dengan veliy, ia menunggu Keysa di Starbucks di depan pasar malam itu, mungkin karena membawa Rere yang membuatnya tidak bisa ikut bergabung bermain.

"Uuuss uuuss Rere jangan nangis ya, anteng-anteng aja, Mama soal nya sendiri disini, ululu gemes banget anak Mama". Veliy mencoba mengajak anak nya berbicara, namun ia hanya diam dan senyam senyum melihat Veliy bicara seperti itu pada nya. Mungkin dia ngira Veliy lagi ngelawak kali ya.

Tak lama keysa datang bersama Reynand, dan disusul Kevin dari belakang Reynand, semua nya memandang mereka lama, karena pesona ke tampanan Reynand yang sangat paripurna.

"Hallo anak aunty, duh cantik banget kaya aunty nya". Sapa Keysa yang baru datang pada Rere yang menatap nya lama.

"Heh orang-orang pada ngeliatin kalian tuh". Ucap Veliy sambil menatap sekeliling.

"Iya gue Udah tau, serba salah gue, dirumah ada cewe gatel disini banyak mata kegatelan". Umpat Keysa kesal.

"Yang sabar key". Veliy mencoba menenangkan Keysa.

"Kalo Lo mau duluan ke pasar malamnya duluan aja, gue nunggu disini bareng Rere, soal nya pasti rame dan berisik, takut nya Rere rewel". Titah Veliy sambil menggoyang-goyangkan tubuh Rere dengan pelan agar terlelap tidur.

"gapapa nih?". Tanya Reynand.

"Gapapa, kalian duluan aja, gue nunggu disini". Balas Veliy.

"Gue disini nemenin veliy, Lo sam Keysa main aja". Kevin yang tiba-tiba menyolo.

"Oh oke, tadi nya sih pengen nyuruh Lo disini aja temenin Veliy, gue worry aja ninggalin dia sendirian bawa bayi lagi.". Ucap Keysa yang kedengarannya khawatir.

"Udah sekarang Lo ga usah khawatir lagi, udah sana main bedua". Usir Kevin.

"Gue juga tau Lo mau berdua-duaan jugakan". Tebak Reynand yang berdiri dari duduknya dan di iyakan oleh Kevin.

"Yaudah, Vel gue mau main dulu, nanti kalo mau apa-apa telfon gue, jangan pulang duluan ya Lo!". Pesan Keysa.

"Iya iya, udah sana main". Veliy yang kedengarannya juga mengusir.

"Yaudah bay".

Kini ke dua nya meninggalkan veliy dan Kevin, mereka melanjutkan malam indah mereka berdua tanpa ada yang menggangu.

©©©©©

Di Starbucks Kevin mencoba untuk mengutarakannya perasaan nya kepada Veliy, mungkin ini kesempatan tepat untuk melakukan nya, Kevin berpikir ia hanya takut di tolak.

"Vel, gue mau ngomong sesuatu". Veliy yang mendengar pun langsung menoleh ke arah Kevin.

"Apa? Ngomong aja". Jawab Veliy.

Kevin mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin kawin yang bermaksud ingin melamar Veliy sebagai istri nya, lagi pun ia sudah menerima kehadiran Rere Antara mereka berdua.

REYNAND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang