Hay Hay ketemu lagi nihhhSiapa yang kangen sama mereka???
Yuu absen dulu lewat Askot ya, hihi
Komen 💬 dan note ⭐ mu yang ku tunggu 🙏💞
Selamat membaca ya oll
🤗🤗🤗🤗🤗🤗
©©©©©
Malam ini keysa dan Reynand menginap di RS, memang belum tidur mereka masih membahas Bima, laki-laki yang kelakuan nya diluar prediksi BMKG itu. Setelah semua yang terjadi tadi Reynand menceritakannya sambil duduk di sofa bersama Keysa, ia menceritakan nya tanpa ada yang tertinggal sedikit pun.
"Gue kalo gini juga ga terima, jiji banget gue ngeliat nya lama-lama". Umpat Keysa.
"Makanya kita lagi usaha buat nemuin dia lagi, kalo misal kita ke kost dia mungkin dia udah ga ada di sana". Lanjut Reynand.
"Iya bisa jadi, karena dia udah tau kalo dia lagi di cari-cari ". Veliy menjawab.
"Terus gimana? Dilacak ? Emang dia pake?". Tanya Keysa.
"Gak kaya nya, atau gak udah dia hapus karna dia tau kalo jadi buron". Jelas Reynand.
"Gue udah nyuruh beberapa ibu-ibu yang juga anak nya bernasib sama kaya Lo, untuk nyamar jadi gue sama Abi ga kerja sendiri". Jelas Reynand.
"Abi? Siapa?". Tanya Keysa.
"Polisi tadi".
"Ooo, yaudah deh Lo lanjut cerita aja gue mau duluan tidur". Ujar Keysa berdiri dari duduk nya.
"Gue juga mau istirahat, besok aja kita lanjut cerita-cerita nya". Sambung Veliy.
"Yaudah gue mau ke luar bentar". Pamit Reynand.
"Kemana?". Tanya Keysa memutar badan nya.
"Kedepan kenapa mau ikut?". Tawar Reynand.
"Ihh gak deh gue mau tidur, capek".
Reynand duduk menatap ponsel nya, ia sedang memikirkan opa, bagaimana keadaan pria paruh baya itu, apakah dia baik-baik saja? Sudahkah ia sembuh dari sakitnya? Bagaimana pola makan nya? Huh semua pertanyaan itu membuat Reynand tidak bisa berhenti memikirkan opa.
Lalu ia mencoba menghubungi Kevin, sekre nya itu yang di pinta opa untuk ikut bersama nya kembali ke Korea. Jadi disini Reynand kewalahan menghadapi perusahaan.
"Hallo kev gimana keadaan opa?".
"Wah tumben Lo nelfon gue".
"Gapapa gue cuma ke inget opa aja, kalo gue nelfon ke dia langsung pasti dia bakalan bahas cicit".
"Its true, opa udah sembuh dan baik-baik aja, sekarang dia udah nemuin perawat buat jaga dia, jadi gue bakalan balik ke indo buat kembali kerja".
"Syukur deh, beneran lo? Kapan?".
"Mungkin dalam Minggu ini atau Minggu depan".
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND (ON GOING)
Roman d'amour|FOLLOW SEBELUM BACA| Seseorang CEO pemilik perusahan arco, perusahaan turun temurun yang sudah dilewati setiap keturunannya, ia tinggal bersama opah nya di Korea, ia pulang ke Indonesia untuk menemukan jodoh nya dan melanjutkan perjalanan bisnis ny...