20. KANGEN

21 2 0
                                    

Hallo teman-teman

Siapa nih yang kangen sama mereka????

Makasi udah stay ya, buat yang stay...

Kelamaan nunggu ya? Hehe Yu mulaii...

Komen💬 dan vote⭐ kalian yang ku tunggu...

Happy reading guys🤎

03. 25 WIB.

Pagi ini Keysa sudah sibuk mengurus barang-barang nya karena di kabarkan bunda nya tiba-tiba sakit, dan sendirian di Korea tanpa ada saudaranya satu pun, Opa pun masih di perjalanan pulang dari tour nya.

"Sepagi ini Lo mau pergi?". Tanya Reynand yang masih dengan muka ngantuk.

"Iya, gue takut bunda kenapa-kenapa, Lo gapapa kan gue tinggal?". Tanya nya.

Sejenak Reynand terdiam lalu kembali berucap.

"Sebenarnya kalo bisa ikut, gue ikut, cuma ya gimana lagi, gue juga lagi ada kerjaan yang harus gue selesaiin sendiri". Jelasnya.

"Hm gue kaya nya ga lama juga, kalo kewalahan jagain bunda disana gue bakal bawa bunda ke sini".

"Kalo ga kuat gapapa, disana aja nanti kalo kerja gue ini selesai nya cepet gue bakal nyusul Lo ke sana". Atur Reynand.

"Terserah, yang terpenting sekarang cuma bunda nan".

Setelah packing selesai Keysa sarapan dan berpamitan pada Opa melalui telepon, ia berharap tidak akan terjadi apa-apa pada orang-orang yang ia cintai selama ia pergi.

17 : 30 WIB.

Kini Keysa sudah sampai di tujuan nya, sekarang ia akan menunju dimana bunda nya di rawat, tempatnya seperti rumah sakit tapi hanya beberapa pasien saja, seperti rumah sakit VIP.

Bunda❤️
Ruangan bunda nomor 10 lantai dua.

Me:
Siap bunda q🌷
Bunda tungguin Keysa ya!
Bentar lagii nyampe
🫶🫶🫶🫶🫶

Secepat mungkin ia berjalan mencari kamar bunda nya, ia khawatir jika bunda menderita penyakit yang nantinya akan menyusahkan bunda nya sendiri, karena sebelumnya bunda tidak pernah menderita penyakit apapun.

"Assalamualaikum bunda". Ucap nya membuka pintu kamar rumah sakit.

"Walaikumsalam anak bunda". Tanpa aba-aba Keysa langsung berlari memeluk erat bundanya, menangis rintih karena melihat bunda nya baik-baik saja.

"Bunda sakit apa? Kenapa ga bilang-bilang ke aku?". Tanya nya melepas pelukan.

"Kamu bakal tau sendiri, bunda cuma kelelahan aja". Jawab bunda nya.

"Papa mana? Kok gak di sini?".

"Papa kamu lagi gantiin posisi bunda di kerjaan karena ada urusan yang harus nya bunda yang tangani". Jelas bunda nya yang membuat Keysa sedikit tenang.

"Udah berapa hari bunda di sini?".

"Kemarin sore".

"Kok ngabarin aku malem nya?".

"Bunda gamau telfon kamu mendadak-dadak, takutnya nanti kamu lagi sibuk".

"Enggak bunda, aku gak pernah sibuk, kalo udah bunda yang nelfon". Ujar nya.

REYNAND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang