16. TAMU TAK DIUNDANG.

21 4 0
                                    


Hallo teman-teman

Siapa nih yang kangen sama mereka????

Makasi udah stay ya, buat yang stay...

Komen💬 dan vote⭐ kalian yang ku tunggu...

Happy reading guys🤎



Pagi ini veliy sudah di sebuah taman dengan sahabat tersayang nya dan gadis cantik nya, ia sedang menikmati pemandangan yang mungkin sudah lama tak ia jumpai setelah melahirkan Putri cantiknya itu yang bernama Rere Eleonora Sandra.

"Terus gimana sekarang key?". Tanya Veliy disaat Keysa sudah selesai menceritakan semuanya.

"Ya gitu Vel, gue udah bilang gitu juga ke Kevin, jadi gapapa gue ngambil keputusan gini". Jawab nya pelan.

"Bunda udah tau?". Tanya nya lagi lalu dibalas geleng oleh Keysa.

"Kasih tau aja key, gapapa nanti bunda kaget atau kecewa pas tau nya dari Opa bukan dari Lo". Saran Veliy.

"biarin aja deh Vel, gue udah capek sama semuanya, sekarang terserah aja, biar tuhan yang atur". Pasrah nya.

Hening...

"Gue udah muak sama Reynand vel, dia kaya nya emang ga tulus sama gue, kaya main-main doang, Dia juga kaya nya ga bakalan ada rasa sama gue, kaya orang-orang pada umumnya". Curhat nya tiba-tiba.

"Key, pasti dia ada rasa kok sama Lo, masa mau tiga tahun gini ga ada rasa cinta sama Lo, ga mungkin key". Ujar Veliy menyemangati Keysa.

"Gak Vel, buktinya dia duain gue, dia punya pacar Vel". Katanya dengan kembali diiringi Isak tangisan.

"Hmm udah, mungkin sekarang hati Lo lagi kusut aja, tenangin diri Lo, gue mau ngajak Rere keliling dulu". Veliy berdiri dan meninggalkan Keysa sendiri dengan kesedihan nya.

"Gue berharap, kita masih bisa kembali, dan kembali untuk mengulang lembaran baru". Batinnya sebelum ikut meninggalkan taman itu.

©©©©©

3 hari kemudian......

Pukul 20:00 WIB.

"Mau kemana?". Tanya Veliy yang melihat Keysa membereskan beberapa barang-barangnya.

"Mau ketemu Reynand, gue mau bicara baik-baik soal ini". Jawabnya.

Veliy berdiri dari duduk nya menghampiri Keysa "gue doain semoga kalian tetap bersama". Ujarnya sambil memeluk Keysa.

"Amin, makasih Vel, gue pergi dulu ya". Keysa meninggal Veliy dan tak lupa mengecup singkat dahi keponakan nya yang lucu itu.

Sesampainya di rumah Reynand, Keysa tak langsung masuk melainkan ia menemui pak Jojo guna ingin menanyakan soal perempuan itu, yang katanya pacar Reynand.

"Pak Jo". Sapa Keysa.

"Ya ampun neng ngagetin aja, kemana aja sih neng, nden Reynand khawatir banget nyariin neng, sekarang dia lagi sakit, udah tiga hari ga ada perubahan". Pak Jojo yang langsung curhat akan masalah dirumah saat ia pergi.

"Hah? Masa sih? Demam mungkin itu pak Jo?". Ujar nya.

"Iya kali neng? Bapak juga ga tau, neng mau masuk kan, mari pak Jo Antar". Ajak pak Jo dan di angguki Keysa.

"Permisi Opa, ini ada tamu spesial". Ucap pak Jo pada Opa yang saat itu sedang duduk menonton film kesukaan nya, yaitu suara hati istri, di Indosiar.

"Siapa yang bertamu malam-malam?". Tanya Opa yang tak tau bahwasanya itu Keysa.

REYNAND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang