18. BENDA ANEH?

17 4 0
                                    

Hallo teman-teman

Siapa nih yang kangen sama mereka????

Makasi udah stay ya, buat yang stay...

Komen💬 dan vote⭐ kalian yang ku tunggu...

Happy reading guys🤎





"Key gue bisa jelasin". Ucap Reynand berjalan menghampiri Keysa.

"Lepas! Gue gak butuh penjelasan Lo!". Bentak Keysa melepas tangannya yang digenggam Reynand.

Jihan yang melihat itu semakin bingung dan heran, ada apa antara mereka? Apakah mereka berdua berpacaran?.

"Gue jadi kepo? Kalian ada hubungan apa?". Tanya Jihan mendekati Reynand dan Keysa.

"Waw bisa-bisa nya Lo pake gue-gue ya? Depan Opa aja Lo sok manis". Sindir Keysa.

"CK, jawab aja pertanyaan gue!". Ujar nya dengan menaikkan sedikit nada bicaranya.

"Dih? Siapa Lo? Kepo!". Ucap Keysa di depan komuk Jihan lalu pergi meninggalkan kedua nya.

Reynand pun hanya mendengar tak bisa berucap bahkan menjawab, karena jika ia melanjutkan berbicara dengan Jihan sama saja ia mencari ribut dengan Keysa, ia tak ingin kejadian kemarin terjadi untuk ke dua kali nya.

"Ihh, Awas ya Lo!". Geram Jihan.

Di kamar Keysa langsung membaringkan tubuhnya sambil menutup habis badannya dengan selimut, ia benar-benar kesal dengan kejadian yang ia lihat barusan, seperti ingin menampar pipi Jihan.

"Key, ini eskrim Lo". Reynand yang datang dan duduk di samping ranjang.

"Gue udah tidur". Jawab Keysa yang kedengarannya tidak peduli.

"Itu bisa jawab omongan gue". Sambung Reynand.

"Ihh diem lo!". Kesal Keysa menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

"Udah jangan cemburu gitu, dia yang mulai duluan". Reynand yang mencoba menjelaskan.

"Siapa juga yang cemburu, geer lo". Dalih nya.

"Yaudah kalo ga cemburu bangun dong, makan nih eskrim nya, ntar mencair". Ajak Reynand. Dan akhirnya Keysa pun memilih bangun dari tidurnya dan mengambil eskrim yang sedari tadi berada ditangan Reynand.

"Gue ke balkon bentar". Pamit Reynand setelah Keysa mengambil eskrim yang berada ditangannya.

Keysa tak menjawab nya, Keysa hanya memandang eskrim di tangan nya, mungkin ia masih kesal dengan Reynand.

Tapi tak lama Keysa menyusul Reynand, ia juga ingin tau kisah nya dengan Jihan lebih lanjut, ia hanya tak ingin terlibat dalam salah paham saat Reynand dan Jihan selalu bersama apalagi didepan matanya.

"Kenapa kesini? Katanya mau tidur?". Tanya Reynand yang melihat Keysa berdiri di sampingnya.

"Kenapa? Ga boleh?". Jawab nya singit.

"Boleh aja".

"Sampe kapan tuh cewe di sini? Kalo Lo ga selesain urusan Lo sama dia, dia bakalan disini selamanya". Ucap Keysa memecah kesunyian.

"Urusan? Gue ga ada urusan apa-apa sama dia, dia aja yang ngerasa ada urusan sama gue". Jawab Reynand enteng.

"Trus kalo kalian ga ada urusan kenapa tuh cewek ga pergi-pergi, muak gue liat tuh cewek". Kesal Keysa.

REYNAND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang