2. PASRAH

44 7 0
                                    


Pagi ini Keysa dan veliy memutuskan untuk nge-gym sebelum sekolah, mereka yang biasa nya bangun jam 6:00, sekarang lebih awal 4:00 pagi, mereka sudah berniat dari kemarin saat sebelum tidur akan nge-gym atau joging dikarenakan Veliy yang sedang mengandung baby nya pasti membutuhkannya olahraga yang rutin Agar baby nya sehat.

"Kita sampe jam setengah enam aja ya vel, soal nya gue pagi ini mau kesekolah cepet, dan mau jemput bunda juga ke bandara, kita pake mobil aja ke sekolah". Jelas Keysa saat istirahat setelah joging kecil.

"Iya gapapa, lagian gue juga ada urusan, hati-hati ya". Balas Veliy.

Selesai olahraga mereka langsung siap-siap untuk berangkat kesekolah, hari ini mungkin Keysa akan belajar 3 jam pelajaran, dikarena kan bundanya mengabarkan akan tiba siang ini jadi ia harus berangkat dari sini jam 10 nanti.

"Huh, kirain ga bisa izin". Ucap nya didalam mobil.

Sebelum berangkat, Keysa menelfon Veliy, ia ingin mengabarkan kalo ia akan lama diluar bersama bundanya.

"Halo vel, pin apart Lo tau kan?".

"Tau, kenapa?".

"Okedeh gapapa mau kabarin aja ntar gue kayanya bakalan pulang lama, biar Lo ga nunggu lama".

"Iya gue tau kok, hati-hati ya Lo".

"Okey".

Tut....

2 jam diperjalanan.

"Bundaaa!!". Sorak Keysa memeluk erat bundanya.

"Yaampun kamu ini bikin kaget". Ucap bundanya.

"Kangen".

"Kangen kangen, baru 3 Minggu kemarin bunda pergi sekarang ketemu lagi, masa udah kangen". Jelas bundanya.

"Hehehe , gapapa suka aja kangenin bunda". Dalihnya.

Keysa mengajak bundanya ke restoran biasa tempat ia makan, sekaligus bundanya ingin memberi hadiah yang ia janji kan pada putri tercintanya ini.

"Bun, mana hadiah nya? Katanya mau kasi hadiah?". Tanya Keysa saat sela sela makan.

"lagi otw kesini". Balas bunda nya singkat.

"Wht? Maksudnya?".

"Hallo Nesya, apa kabar". Ucap seorang pria paruh bayah dengan tongkatnya.

"Opah, kabar baik, silahkan duduk". Ucap nesya bunda Keysa yang menyalami pria paruh bayah ini.

"Ini cucu opah?". Tanya Pria itu memandang Keysa.

"Bunda huttsss, dia siapa?". Bisik Keysa.

"Udah diem aja deh kamu". Lalu Keysa menyalami pria yang dipanggil opah.

"Mana orangnya?". Tanya nesya.

"Markirin mobil dulu".

"Hallo Tante, aku Reynand". Sapa lelaki tampan dan gagah yang baru saja di bicarakan.

"Oh Hallo sayang, apa kabar?". Tanya nesya basa basi.

Sekilas Reynand memandang Keysa, 'lumayan'.

"Key, salam kenal dulu sama Reynand dia cucu nya opah juga, anak nya bunda juga". Titah Nesya.

"Ha-hah?".

"Gue Reynand, dan Lo pasti Keysa kan?". Ucap Reynand mengulurkan tangannya.

"Ihh ini maksudnya apaan sih, gajelas banget tau gak". Batin Keysa.

"Iya". Balasnya dingin tak membalas uluran tangan Reynand.

"Jadi gimana nes? Opah ga bisa lama-lama dijakarta, hari Senin di Korea ada pembukaan cabang perusahaan opa, kita langsung saja ke intinya, Reynand ini wanita yang akan menjadi istri kamu, jadi kamu harus bisa menepati janji kamu ke opah". Jelas opah nya.

REYNAND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang