13, Koeun mulai mencari tau

26 5 0
                                    

"Hina ya, kau akan pulang ? Menginaplah lagi" Suruh Koeun saat melihat Hina yang mengemasi pakaian dan keperluan nya di tas tote bag

"Iya eonni, aku sungkan kepadamu jika berlama-lama disini"

"Tidak, jika kau butuh seseorang untuk menceritakan kesulitan mu datanglah padaku, sebisa mungkin akan kucoba membantu, dan lupakan si brengsek itu, kumohon Hina"

Hina mengangguk mengerti segera setelah nya dia memakai mantel yang dibeli bersama Koeun tadi sore mereka membeli kembar sepasang juga gantungan kunci yang lucu "Eonni terima kasih untuk segalanya, Hina pulang dulu ya Nako mencariku"

"Iya, hati-hati sudah kupesan kan taxi karena sudah malam bus sudah tidak ada"

Setelah pulang Hina merasa kesepian dan entah mengapa perasaan nya bercampur aduk, dia sedih mengingat perkataan Jaemin tempo hari.
Menurut Hina, alasan mereka putus tidak masuk akal.

"Hina eonni" panggil Nako membawa takoyaki dan susu coklat favorite Hina

"Nako, pasti kamu tau ya aku lagi sedih"

Nako langsung membawa nampan nya untuk segera dimakan Hina "Biasanya kamu sangat ceria tiba-tiba pulang dan murung membuat ku langsung bisa membaca keadaan mu eonni"

"Nako memang terbaik, ini mengingatkan ku kepada Jepang ahhh aku ingin pulang"

Keesokan harinya, Koeun mencari Hina dikelasnya.

"Hina ya, ikut aku sebentar" Setelah ketemu Koeun tanpa pikir panjang langsung menarik tangan Hina untuk ke kantin, dia ingin memberitahu Hina apa yang sebenarnya terjadi.

"Hina ya, kau tau Jaemin dan Heejin akan segera bertunangan"

"APA?" pekik Hina terkejut "eonni...bagaimana bisa tau?"

"Aku juga sangat terkejut melihat postingan Heejin, kau tidak punya akun instagram?"

"Tidak"

"Lihatlah" Setelah Koeun memberi tahu gambar dimana Jaemin sedang bersama Heejin memilih sepasang cicin untuk pertunangan mereka.

"Jadi eonni, inilah alasan mengapa Jaemin memutuskan hubungan kami"

Tanpa sadar air mata Hina menetes dan Koeun melihatnya juga sakit hati, dia merasa sakit sama seperti Hina.

"Sudahlah mengapa kau menangis lagi ?"

"Tidak eonni, aku hanya sangat kecewa dengan Jaemin"

Setelah kejadian dimana itu terjadi Hina pulang ke rumah disana dia mulai demam karena terlalu banyak berfikir bahkan kepala nya juga sangat pusing, dia terlalu lama menangis.

Tak lama setelahnya Nako memiliki firasat tak enak dia merasa ingin segera pulang dan melihat Hina.
Betapa terkejutnya melihat Hina yang sudah tak sadarkan diri dengan pergelangan tangan nya berdarah lumayan banyak.

"Tidak!! Eonni ... eonni" Nako panik bahkan tangan nya gemetar segera setelah nya dia menghubungi ambulans, karena Nako belum tau bahwa Jaemin sudah putus dengan Hina, dia juga menelepon Jaemin.
Karena sebenarnya di Korea orang yang paling di andalkan Hina adalah Jaemin.

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Suram - Jaemin Hina ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang