Ada yang kangen ga?
Oke gaada.
^^^
Pernikahan adalah suatu ikatan batin dan lahir yang bertujuan untuk menciptakan rasa bahagia. Dimana kedua pasangan itu harus saling menjaga satu sama lain.
Terkadang ada juga yang lalai dengan hal itu, seorang beta yang membuat kesalahan besar. Melupakan tujuan dari pernikahan itu.
Timeskip,
Seorang lelaki dengan piyamanya tengah memuntahkan isi perutnya di wastafel, ditemani oleh perempuan yang mengusap-usap tengkuk lelaki tersebut.
"Masih gaenak ta?" Tanya Ika pelan.
"Hum....Ika maafin aku"
An menangis sesegukan di pelukan Ika, dia menyesali perbuatannya seminggu lalu andai dia menolak minuman yang diberikan Dean saat itu.
Mereka berdua sama-sama lalai dalam hal ini, namun kali ini Ika akan memenuhi tanggung jawabnya sebagai pasangan An.
Pagi ini Ika melewatkan kelas paginya karena An yang berkali-kali mual, istilahnya morning sickness lah ya.
"Gausah ke kantor, di rumah aja istirahat" Ujar Ika, mengusap lembut kelopak mata An.
"Gamau, mau ke kantor aja"
Melihat kondisi An yang seperti ini tidak mungkin kan Ika membiarkannya pergi ke kantor? Matanya sembab karena menangis dan terjaga semalaman, serta suhu tubuhnya yang meningkat.
Cup
Sebuah kecupan mendarat di dahi An.
"Turuti aku oke? Kutemenin"
An hanya mengangguk kecil dan membiarkan Ika menggendongnya ke kamar. Dia sudah terkulai lemas, apalagi sepertinya dia demam.
Feromon An menyerbak luas di kamar Ika, dia tidak mampu menahannya lagi. Sementara Ika menyiapkan kompres air hangat untuknya.
Ika duduk di sebelah An yang tengah berbaring di ranjangnya, menaruh handuk hangat di dahinya. Lalu menyuruh An untuk segera tidur.
Di lantai bawah Ika tengah menelpon seseorang, dia memanggil seorang dokter untuk mengecek keadaan An serta kandungannya di rumah.
Sejak An hamil seminggu ia sering sakit-sakitan, karena itu Ika sering bolos kelas. Ia takut An dan bayinya kenapa-napa.
Sekarang masih tengah hari dan Ika bingung harus melakukan apa selain bermain hp. Tidak ada yang bisa diajak main ataupun chat-chat an. Hubungannya dengan El juga sedikit renggang karena Ika harus memprioritaskan An.
Ditengah lamunannya tiba-tiba handphone milik An berdering, itu adalah papa An. Langsung saja Ika menjawab panggilan itu.
"Hal-"
Ika hendak memberi salam namun ayah mertuanya langsung berteriak marah-marah.
"INI KENAPA SAHAM PERUSAHAANMU BISA HILANG?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK
Teen FictionKeluarga Sanjaya yang mengalami kebangkrutan terpaksa melakukan perjodohan antara putrinya yang merupakan seorang beta dengan putra dari keluarga Raymond. Keluarga mereka berpikir bahwa mereka akan saling mencintai nantinya, padahal salah satu dari...