Please vote before you enjoy this chapter.
.
.Heboh. Landasan kota Seoul, siaran acara televisi, selebaran yang sengaja di tempel serta dibagikan, suara pembawa berita dari berbagai layar gedung, terlihat menampilkan satu pengumuman yang membuat siapa saja teralihkan.
L Security sudah memulai strateginya.
Seolah terdengar suara sirine nyaring yang menguasai Seoul, poster pencarian Lee Jungjae mulai muncul di berbagai media, tempat, serta layar gedung tinggi kota besar tersebut sampai mencuri perhatian banyak mata.
Para pejalan kaki menghentikan langkahnya, untuk memperhatikan siaran beritanya, atau pun menerima selebaran pencarian Lee Jungjae yang diberikan oleh pihak kepolisian serta anggota tim L Security. Serta banyak yang teralihkan dari berbagai tempat entah melalui gadget, televisi, serta radio yang mereka miliki.
Masyarakat mulai banyak membicarakannya, mereka perlahan tergiur oleh imbalan dari penangkapan Lee Jungjae yang tidak main-main.
Banyak suara gemuruh yang saling memberitahu, menunjuk ke arah gedung berlayar beritanya, serta kebisingan orang-orang mulai bercampur. Bahkan, suara kendaraan yang berlalu-lalang kalah oleh ribuan bisikan masyarakat, serta berita panas tersebut.
Jika sebelumnya masyarakat dihebohkan oleh berita tidak mengenakan mengenai L Security, maka untuk sekarang, perusahaan tersebut sengaja kembali mencuri perhatian dengan bertindak untuk membalikan keadaan.
Tadi malam, sudah pasti berita mengenai penangkapan petinggi L Security muncul di berbagai media, dan pagi ini, petinggi tersebut membuktikan bahwa dirinya bisa terbebas hanya dalam hitungan jam.
Gedung L security terlihat dikerumuni banyak media, orang-orang saling berebut untuk menyorot petinggi perusahaan tersebut, di mana Chanyeol Park Larsson mulai memunculkan diri untuk memberi beberapa kalimat mengenai pencarian sosok Lee Jungjae.
Drone yang terbang meliput keramaian tersebut berhasil masyarakat tangkap dalam layar besar di gedung-gedung yang menyiarkan.
Lihat, lah, bagaimana kokohnya L Security yang agung itu diburu oleh para media, polisi, serta masyarakat yang hanya memperhatikan dari kejauhan. Pintu masuk gedung tersebut sudah terkepung oleh orang-orang yang rela berdesakan demi bisa meliput dan menyaksikan secara langsung bagaimana Chanyeol berbicara.
Pagi ini, Seoul sudah dihebohkan oleh L Security mengenai poster yang mereka unggah.