Januari 2023
Ini kisah masa lalu antara Taehyung dan Lea. mereka adalah sepasang kekasih yang terlihat bahagia setelah dua tahun menjalin hubungan di waktu mereka duduk di bangku senior high school.
taehyung begitu dekat dengan keluarga Lea. Dia di penuhi hangatnya keluarga yang tak pernah dia dapatkan. Dia mungkin memiliki keluarga yang lengkap tetapi tidak dengan kedamaian yang dimiliki keluarga Lea.
Setiap hari sepulang sekolah dia akan datang ke restoran yang dikelola oleh ayah kekasihnya,dan restoran itu ramai karena memang mie yang dibuat begitu enak.
Namun karena Taehyung tidak terlalu suka keramaian maka dia akan datang waktu malam ketika restoran sudah mau tutup. Dan dengan sabarnya ayah dari Lea membuatkan satu porsi ramyun yang enak. selanjutnya karena sambutan yang begitu hangat dari keluarga itu , maka pemuda itu berulang kali datang hingga dia juga jadi bagian dari keluarga tersebut.
Kedua orang tua lea begitu penyayang, tidak seperti kedua orang tuanya yang selalu sibuk dengan pekerjaan mereka. di sini Taehyung seperti memiliki keluarga yang sempurna, Dia memiliki dua adik dan juga ayah ibu yang begitu baik. jadi Taehyung berulang kali datang ke restoran tersebut untuk bisa merasakan juga bagaimana memiliki keluarga yang sesungguhnya karena Rumah besarnya hanya bangunan megah tanpa arti.
Tetapi suatu kecelakaan merenggut semua kebahagiaan dia dan Lea, bahkan mungkin juga bagi hyuka, semua berawal dari sana di mana kecelakaan itu merubah segalanya.
Sampai berhari-hari lea dirawat di rumah sakit karena kesedihan yang teramat dalam . Hal itu membuat Taehyung mendendam.
apa yang lebih indah dari perasaan bahagia bisa di terima oleh keluarga kekasih ? taehyung bahkan tidak pernah membayangkan akan memiliki hidup yang manis setelah merasa kesepian selama ini . memiliki segalanya dari sudut pandang orang lain tidaklah seindah dalam bayangan mereka.
namun dalam kesederhanaan dia dapat melihat segalanya , mengenai keindahan itu sendiri dimana kekasihnya yang sangat dia cintai itu , dan bagaimana mereka tersenyum menyalurkan rasa damai yang tak pernah taehyung dapatkan di rumahnya.
hari itu ketika semua berakhir , ketika taehyung untuk pertama kalinya melihat air mata dari gadis cantik yang berstatus kekasihnya , membuat hatinya luluh lantak . meremukkan segala sendi dan dia benci bagaimana Lea dan hyuka tak berhenti meneteskan air mata hingga berhari hari saat ayahnya, ibu dan adiknya kecelakaan karena kelalaian beberapa anak remaja yang melakukan balap mobil di jalanan umum . jelas itu suatu kesalahan.
dengan sikap berani taehyung meyakinkan lea bahwa dia akan membuat anak anak berandalan itu di hukum sangat berat , tetapi seberapa banyak uang yang taehyung miliki tak sebanding dengan mereka yang mengandalkan kedudukan kedua orang tua . bahkan ibu dan ayah taehyung tidak mau membantu hanya karena mereka juga berada di bawah status para berandalan itu .
kedua orang tua taehyung masih mengandalkan orang lain untuk tetap kaya raya , tetapi itu tidak sebanding dengan nyawa yang pergi . jika taehyung saja sangat berduka apa lagi kekasih dan adiknya? . alasan taehyung memilih jalan gelap menginjak dewasa adalah karena dia ingin membuat mereka yang seharusnya bertanggung jawab hancur.
dan dalam perjalanannya taehyung berhasil membuat perhitungan , mengirimkan mereka di penjara dengan beberapa jebakan . menjadi trending topic , dan semua karena bantuan dari yoongi . itu adalah hadiah terbesar untuk lea . hanya saja dia tidak berani menjejakkan kaki untuk mendekati lea lagi. karena terlalu malu dan merasa bersalah walau dia tidak melakukan apapun , seharusnya dia bisa melakukan itu lebih cepat dan memberikan kepastian keadilan untuk mereka yang sangat dia sayangi .
taehyung tau bahwa lea bisa tersenyum lagi setelah hari dimana berita itu tersebar , tetapi dia tidak bisa mendekati lea karena statusnya sebagai seorang gengster , dia cukup tau diri bahwa nanti mungkin dia bisa membuat lea dalam kesulitan dan bahaya apalagi keluarga dari para remaja itu sedang menyelidiki siapa dalang semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
a box of milk✅(Jikook)
FantasyPertemuan itu sedikit mengganggu hati Jungkook, Si pengantar susu adalah pria cantik yang memiliki senyum yang indah. Sebagai ketua anggota gangster, Jungkook berusaha untuk tidak memperlihatkan kepada teman temannya bahwa dia mengenali Jimin yang...