Januari 2023
"Katakan Jimin, mengapa dia bisa ada disini?".
"Hyung, aku hanya membantunya".
Hoseok berusaha menetralkan nafas . Jimin itu seperti adiknya sendiri terlepas mengenai perasaannya pada kakak Jimin, dia juga terkejut bahwa Jungkook ada disana.
Ini adalah jeon Jungkook yang sama waktu Jimin menolongnya dulu. Ini adalah Jungkook yang sama, yang menghancurkan perasaan Jimin. Dan Hoseok tau perasaan Jimin pada Jungkook tidak main main.
Pria yang lebih tinggi membawa Jimin dan meminta jimin untuk duduk di ranjang setelah mereka masuk beberapa saat yang lalu . Sementara pria cantik itu hanya mengikuti keinginan Hoseok .
Saat Hoseok melipat tangan di depan dada Jimin masih memandanginya. Mencoba meyakinkan Hoseok yang berusaha meneliti kebohongan dari mata Jimin.
"Baiklah . Aku mencintainya dan itu sebabnya aku tidak masalah jika di repotkan olehnya bukan Hyung? Hyung juga seperti itu pada yoongi". Kata Jimin dengan raut wajahnya yang terlihat pasrah.
Sekarang Hoseok memandangi Jimin dengan begitu sendu . Dia menarik kursi dan duduk di hadapan Jimin.
"Lagi pula aku bukan seorang gadis . Tidak masalah juga jika aku ketahuan bermalam bersama lelaki bukan Hyung?". Kata Jimin lagi seolah terus meyakinkan Hoseok mengenai alasan logis.
"Kecuali Hyungmu tau kau tidak suka laki laki". Kata hoseok menyadarkan jimin akan sesuatu .
Seketika Jimin memajukan bibirnya . Jelas bahwa dia terlihat sangat kesal sekarang .
"Jimin , saat ini kakakmu sedang sakit . Jadi jangan menentangnya. Mengerti?".
Jimin tentu tau bahwa kakaknya sakit . Tapi Jimin tidak tau bahwa kakaknya mendapat luka yang sama seperti jungkook. Jadi Jimin hanya menganggukkan kepalanya setuju dengan apa yang hoseok sampaikan padanya barusan .
Tidak menentang dalam artian biarkan saja apa yang terjadi pada pria itu sekarang. mungkin kakaknya akan mengusirnya . Mungkin juga memukulinya . Pemikiran pertama yang pastinya Jimin pilih dan berharap pria itu baik baik saja di luar sana .
"Dan mengenai dia kekasihmu, bisakah kau menjelaskan itu?".
"Dia berbohong Hyung .untuk apa dia mengatakan hal bodoh seperti itu?". ucap Jimin dengan nada lemah.
"Tapi dia terlihat sangat serius". Hoseok tidak ingin menanyakan ini sebenarnya . Namun sungguh , dalam lubuk hatinya dia juga bahagia jika Jimin bahagia .
"Ayolah Hyung, jangan seperti itu. Kau sekarang tidak mempercayaiku lagi?".
"Baiklah aku mempercayaimu. yang jelas bahwa dia juga tertarik denganmu . Sekarang apa lagi Jimin ? Bukankah itu baik jika dia menyukaimu?".
"Hyuunnnggggg". Jimin semakin kesal ketika Hoseok menggodanya . Keduanya lalu terdiam saat pintu terbuka dan menampilkan kakak pucat Jimin yang memandangnya dengan tatapan sama seperti tadi.
Hoseok lantas melihat Yoongi yang melihatnya juga Seolah pandangan pria itu meminta dirinya untuk keluar dari ruangan itu . Hingga tak menunggu lama hoseok bangkit lalu melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan tersebut setelah memandang Jimin sebentar .
pintu kemudian tertutup dan yoongi mendekati Jimin yang menundukkan kepalanya, dia lantas duduk di kursi di hadapan Jimin tadi.
"Jimin".
"Hyung". Dia mencegah yoongi . Sebelum kakaknya mengatakan sesuatu yang mungkin akan membuat Jimin terluka. "Hyung, aku bukan kekasihnya . Yang kulakukan padanya murni karena aku ingin menolongnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
a box of milk✅(Jikook)
FantasyPertemuan itu sedikit mengganggu hati Jungkook, Si pengantar susu adalah pria cantik yang memiliki senyum yang indah. Sebagai ketua anggota gangster, Jungkook berusaha untuk tidak memperlihatkan kepada teman temannya bahwa dia mengenali Jimin yang...