🌸 Boocin Area

641 116 57
                                    

Setelah hari itu, restu calon mertua sudah seratus persen Mario dapatkan. Papa nya Naura bahkan dengan santai meminta Mario menemani si anak tengah menjaga rumah mereka berdua saja, ketika para asisten dan keluarganya itu pergi liburan ke Jepang, beberapa kali. Lantaran jadwal kampus Naura sering tidak singkron dengan jadwal libur kakak dan adiknya.

Ya, Mario sih mau-mau saja. Soalnya bahan makanan di rumah Naura itu super duper lengkap. Mario jadi bisa eksperimen masak sesukanya. Belum lagi game dan fasilitas nontonnya canggih. Ini keluarga Naura kalau buka homestay juga kayaknya bakal laku keras.

Namun walaupun Mario sama Naura murni cuma nonton, masak atau main game bareng tanpa melakukan 'hal' lain, di pandangan teman-temannya tentu tidak begitu.

"How's it?" tanya Aksa suatu hari selagi mereka tengah bermain basket bareng Jevando juga, kening Mario mengernyit, "How what?"

"Udah wleowleo ya?" sambung Jevando.

Mario terkekeh, "Mau tau aja lo rahasia dapur orang."

"Waduh, kalau gini mah udah sering kayaknya."

"Yaa anggep aja udah haha." tutup Mario.

Padahal sebenarnya belum. Ralat, enggak akan sebelum mereka sah. Bokapnya Naura geng Yakuza gitu, yakali Mario berani wleowleo in anaknya. Nyari mati apa.

Sampai tiba-tiba Naura mengirimkan pesan. Mario buka aja di dekat teman-temannya.

Naura
Bee
Aku kayaknya gak dapet deh
Takut... :(

Ketiga cowok itu sontak saling liat-liatan. Mario panas dingin. Buru-buru dia cabut pake alasan ada urusan. Meninggalkan area lapangan basket dan dua orang pemuda yang senantiasa menatapnya dengan sus.

Mario
Maksudnya?
Ini becanda kan?
Kita kan gak pernah
ngapa-ngapain??

Naura
Hah?

Mario
Kamu gak lagi hamil kan????

Naura
KOK TIBA TIBA HAMIL?!

Mario
Ya katanya gak dapet kan....
Gak mens berarti?

Naura
GAK DAPET KUOTA KONSERRR
kan kemarin aku bilang mau nonton hittc! Tapi takut gak menang ticketingnya huhu

Mario
YA AMPUN BEE KIRAIN

Naura
LAGIAN KAMU ANEH
BAHAS APAAN SIH TIBATIBA NYANGKUT KE SOAL ITU

Mario
Gaoaoa...

Naura
PASTI KENAOA NAOA.

Mario
Bisa matiin capslock gak bee?
Mata aku sakit bacanya :")

Naura
Oh hehe maap
😘

Mario
😘
Besok misa bareng ya

Naura
Okiee ❤

Mario
❤❤❤

Keyword: boocin. Tapi nggak apa-apa. Karena itu yang menyatukan mereka. Sampai-sampai dilabeli couple goals sama warga.

Pokoknya Mario sama Naura tuh udah langganan banget mejeng di yutub kampus, apalagi kalau memasuki bulan Valentine. Segmennya bernama 'Ruang Cinta'. Jadi mereka bakal diwawancarai seputar relationship.

[✔️] La PetitèTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang