Setelah pernikahan antara Serena dan Gerald dilaksanakan Ezra mengalami depresi berat,yang membuat dirinya mudah mengamuk dan juga bersedih membuat ibu suri yang tidak lain adalah ibu dari Ezra pun akhirnya mengirim lamaran untuk keluarga Duke Ellington yang merupakan keluarga yang memiliki pertambangan batu terbesar dikekaisaran.
Putri dari Duke Ellington yang bernama lady Cecilia Ellington memiliki paras yang cantik dan ayu, memiliki attitude yang baik dari pribadi yang lembut serta kepintaran dan kebijaksanaan yang begitu sempurna membuat ibu suri pun memilih lady Cecilia sebagai calon permaisuri selanjutnya.
Diawal-awal pernikahan mereka tidak berjalan lancar karena sikap Ezra yang begitu dingin terhadap lady Cecilia ditambah lady Cecilia yang pada dasarnya pendiam membuat pernikahan mereka terasa hambar selama 1 tahun, hingga akhirnya karena desakan ibu suri dan petinggi yang lain meminta mereka untuk segera memiliki momongan membuat Ezra mau tidak mau harus menyentuh lady Cecilia.
Dengan perlahan cinta tumbuh diantara mereka karena kesabaran Lady Cecilia membuat Ezra kagum dan menyukainya, terlebih saat mendengar pengumuman bahwa Lady Cecilia tengah mengandung membuat Ezra tanpa sadar bersikap begitu overprotektif kepada Cecilia, bahkan saat Cecilia melahirkan pun Ezra menemani proses kelahiran anak pertama mereka.
Lalu lahirlah putri cantik yang diberi nama 'Letcia ceza Mano ' memiliki paras yang begitu cantik seperti gabungan antara Ezra dan Cecilia membuat banyak orang terpukau terlebih disaat usia Letcia baru 2 tahun, banyak tawaran pertunangan untuk Letcia membuat Ezra kepalang kesal melihat banyak yang mengincar putrinya.
Terlebih lagi bocah tengil yang merupakan putra dari Duke Gerald dan Serena benar benar menyebalkan, membayangkannya saja sudah membuat Ezra kesal jika harus melihat leticia bersanding dengan Erland.
Sedangkan Cecilia hanya menggeleng lemah begitu melihat sikap suaminya yang begitu posesif pada putri mereka tak hanya pada Letcia sih, bahkan kepada Cecilia pun Ezra begitu posesif tidak mengizinkan Letcia keluar bersama para prajurit saja tetapi harus bersamanya juga.
Pakaian dan riasan pun Ezra yang mengatur karena tidak ingin banyak bangsawan pria melihat kearah Cecilia, benar-benar menyebalkan bukan? Tetapi Cecilia tidak masalah yang terpenting Ezra begitu menyayanginya beserta putri mereka itu sudah cukup.
Tentang masa lalu Ezra dan depresi Ezra.. Cecilia mengetahuinya saat ibu suri mengundangnya untuk minum teh bersama, ibu suri menceritakan bagaimana sikap Ezra pada Serena dahulu hingga datanglah Sherly kedalam kehidupan mereka membuat posisi Serena menjadi tersingkirkan hanya karena Sherly.
Diawal pernikahan mereka Cecilia mengerti bahwa Ezra tidak menyukainya sama sekali karena beberapa kali Cecilia mendapati Ezra yang kerap kali menatap sosok Serena yang datang bersama Duke Gerald di pesta dengan tatapan sendu.
Sejujurnya Cecilia sakit hati tetapi dia bisa apa? Dia hanya orang baru yang memasuki kehidupan Ezra yang harus Cecilia tau bahwa dia harus menjaga batasan agar Ezra tidak tersinggung dengan setiap perkataan dan perlakuan darinya.
Tetapi itu semua berakhir saat kehamilannya, Ezra yang tiba-tiba berubah menjadi pria yang hangat dan penuh cinta membuat hatinya tersentuh dan akhirnya pun jatuh cinta pada Ezra sampai akhirnya mereka mengutarakan perasaan mereka masing-masing membuat lembaran baru beserta lahirlah putri cantik mereka.
Sekilas tentang Ezra ya 😉😗 emm oh ya kayaknya tentang Erland gak dilanjutkan deh soalnya dari kemarin belum nemu alur yang good buat Erland.
Soalnya jauh jauh hari aku sempat ada rencana mau buat book baru hehe maaaf ya 🙏🏻
Makasih yang udah baca dan komen yaa sampai jumpa di book selanjutnya pai paii 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
(TRANSMIGRASI) Antagonis Novel-(Terbit Ebook)
FantasíaAudy berpindah jiwa pada tubuh seorang antagonis novel yang dibaca olehnya terkahir kali sebelum Kematiannya. Dapatkah Audy mengubah alur cerita yang sudah digariskan untuk antagonis yang ditempatinya? Simak ceritanya disini!! (Beberapa part di priv...