"Kamu gak mau istirahat dulu Dy? takutnya nanti kamu kecapekan loh. Apalagi malam ini kayaknya hujannya deras banget" ucap salah satu teman dari gadis yang bernama Audy tyas itu, merasa khawatir dengan sahabatnya saat akan pulang melihat bagaimana sifat sahabatnya itu yang sangat keras kepala.
"Gapapa kok Cin, kamu duluan aja aku kayaknya mau nyelesaiin ini biar sekalian habis juga tanggungan nya" ucap Audy meyakinkan Cinta. Karena tau bahwa Cinta sangat mengkhawatirkannya.
"Kamu yakin?" Tanya Cinta dengan nada ragu. Takut untuk meninggalkan Audy.
"Iya yakin kok udah kamu pulang aja hati hati ya dijalan jangan ngebut" ucapnya dengan tersenyum manis menatap sahabatnya satu satunya itu.
Sedikit terbesit perasaan tak enak dalam hati Cinta untuk meninggalkan Audy. Namun, ia berusaha menepis perasaan itu dengan berat hati menganggukkan kepalanya dan kemudian memutuskan untuk berpamitan pulang terlebih dahulu. Sepeninggalnya Cinta tepat pukul 11 malam Audy menyelesaikan pekerjaannya dengan tuntas. Kemudian setelah merenggangkan otot nya yang kaku Audy bergegas untuk pulang.
Saat diperjalanan entah mengapa hujan terasa semakin deras membuat Audy kesusahan untuk melihat jalan didepannya saking derasnya hingga menutupi pandangan Audy. Tanpa disadari sebuah truk berada didepannya tepat membuat kecelakaan terjadi tanpa bisa dicegah mobil Audy masuk kedalam sungai yang tengah deras itu karena tertabrak truk hingga mobil beserta Audy didalamnya hilang tanpa bisa ditemukan.
"Aku harap Tuhan memberikan diriku kesempatan kedua. Untuk bisa merasakan perasaan cinta yang sudah lama tidak muncul pada hatiku ini" ucap Audy didalam hati.
Kemudian pandangannya mengabur seiring dengan semakin terbawanya dirinya dengan arus sungai yang deras sehingga tidak ada satupun yang dapat mengetahui dimana letak mobil yang membawa jasadnya itu. Inilah akhir kisah dari Audy yang tidak pernah merasakan kebahagiaan diumurnya yang sudah menginjak 23 tahun.
Sedari kecil ditinggalkan dan diabaikan oleh keluarganya. Membuat Audy kerap kali berusaha untuk menghilangkan nyawanya sendiri. Jika saja tidak ada sosok gadis bernama Cinta itu yang mencegahnya. Tetapi sayangnya kisah Audy yang belum menemukan jodohnya itu akan berakhir saat ini juga. Audy berharap ketika disurga nanti dia akan dipertemukan dengan seseorang yang bisa membantunya untuk bahagia dan memiliki keluarga kecil impiannya sedari dulu.
Warning!!: Hanya ada 362 kata di part ini!
21 Januari 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
(TRANSMIGRASI) Antagonis Novel-(Terbit Ebook)
FantasiAudy berpindah jiwa pada tubuh seorang antagonis novel yang dibaca olehnya terkahir kali sebelum Kematiannya. Dapatkah Audy mengubah alur cerita yang sudah digariskan untuk antagonis yang ditempatinya? Simak ceritanya disini!! (Beberapa part di priv...