sayang? {sudah Revisi}

47 4 0
                                    

{Follow sebelum baca}

Halow apa kabar?
Siapa nih yang kangen asya?
Sebelum baca jangan lupa follow semua akun sosmed author ya biar ga ketinggalan hihi^^




∆ Happy Reading ∆
🌸Semoga Suka🌸







"Tutup telingamu untuk hal yang hanya menyakiti hatimu,tutup mulutmu untuk hal hal yang menyakiti hati orang lain"

🌻🌻🌻🌻🌻


Pagi ini arkan sedang berkutat didapur dia ingin membuat masakan untuk gadisnya.

"Masak apa ya? Nasi goreng aja deh yang gampang." Ucap arkan dan langsung mengambil bahan bahan yang diperlukan hingga beberapa menit arkan pun menyelesaikan masakannya.

"Dah selesai semoga aja queen suka." Kata arkan sambil tersenyum tanpa arkan sadari azel dan arion sudah berada di belakangnya dengan tersenyum menatap arkan.

"Huem wangi banget nih, masak apa gantengnya bunda?." Tanya azel sambil menghampiri arkan diikuti arion.

"Eh bunda ayah hehe,arkan habis masak nasi goreng buat queen bun,bunda cobain dong nasi goreng buatan arkan enak ga?." Balas arkan

dan azel langsung mencoba masakan arkan lain dengan arion pria paruh baya itu bingung siapa queen? Sampai putranya rela masak untuknya?.

"Queen? Siapa queen?." Tanya arion sambil mengerutkan alisnya.

"She is mine yah! dan ayah no no panggil queen,yang boleh panggil queen cuman arkan!,ayah panggil asya." Protes arkan yang mendengar arion memanggil asya dengan sebutan queen.

Arion yang mendengar jawaban anaknya pun terkekeh posesif sekali ia.

"Oh begitu kok ayah baru tau kamu punya pacar boy?." Tanya arion lagi.

"Aku juga baru tau kemarin mas,arkan nanti jangan lupa loh bawa asya kesini." Ujar azel mengingatkan arkan.

"Iya bunda iya arkan nanti bawa queen kesini,dah ah arkan mau berangkat mau jemput queen dulu." Balas arkan sambil menyalimi azel dan arion.

"Assalamualaikum." Salam arkan sambil berlari kecil menuju pintu,

azel dan arion yang melihat antusias arkan pun hanya menggelengkan kepalanya putranya sudah bucin rupanya.

"Waalaikumsalam." Ucap azel dan arion sambil melihat punggung putranya yang sudah menghilang.

{Bekal buat asya}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Bekal buat asya}


🌻🌻🌻🌻🌻

Saat ini arkan sudah berada didepan rumah asya.

Strong girl asya {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang