terungkap?

24 2 0
                                    

{Follow sebelum baca}

Halow apa kabar?
Siapa nih yang kangen asya?
Sebelum baca jangan lupa follow semua akun sosmed author ya biar ga ketinggalan hihi^^

∆ Happy Reading ∆
🌸Semoga Suka🌸

"Dunia memang jahat tapi lebih jahat lagi orang yang udah tau hidup kita berantakan malah dibikin makin hancur"





Malam ini asya benar benar pasrah ia hanya berharap bahwa arkan dan yang lainnya akan datang menyelamatkannya.

"Jika ini akan berakhir aku minta maaf aku menyerah atas semua ini, maaf untuk semuanya,mah yah sebentar lagi kita akan bersama kembali." Batin asya lirih.

Prok prok

"Gadis yang malang." Kata seseorang yang baru saja masuk keruangan asya.

"Tante?." Syok asya.

"Ya ini saya." Balas jessica dengan senyum remeh.

"Kenapa tante lakuin ini sama asya? Salah asya apa tante? Kenapa tante benci banget sama asya?." Isak asya.

"Karna kamu pembawa sial gadis bodoh." Bentak jessica.

"Asya bukan pembawa sial." Teriak asya.

Plak

"Berani sekali kamu teriak didepan saya." Marah jessica

"Ibu sama anak sama aja sama sama jalang." Sambungnya.

"Tante stop bawa bawa mama!." Bentak asya.

"Memang benar mama mu adalah perebut kebahagian!." Remeh jessica.

"Apa maksud tante?." Datar asya dan jessica hanya mengindakkan bahunya acuh.

"Siksa dia." Perintah jessica

"Baik bos." Ucap bawahan jessica.

Ctarr

Ctar

Plak

Bugh

Asya dipukul dicambuk ditampar hingga ia bener bener sudah tidak berdaya jessica yang melihat asya yang sudah tidak berdaya pun tersenyum remeh.

Uhuk uhuk batuk asya mengeluarkan darah.

"Stop nanti lagi, saya masih ingin menyiksanya." Ucap jessica dan dituruti bawahannya.

Sedangkan diluar gudang satu persatu anggota cobra dan DA mulai beraksi untuk menyelamatkan asya.

"Kalian tetap waspada." Peringat arion.

"Sampai peri kecilku kenapa kenapa kau akan mati ditanganku jessica." Batin zayn dengan menatap bangunan tajam.

"Woy siapa kalian?." Teriak penjaga itu.

"Sial, serang." Teriak bara

Mereka pun mulai menyerang dengan membabi buta.

"Arkan dan sebagian masuk kedalam bawa asya keluar, saya akan mengamanin disini dulu." Titah arion dan dianggukin yang lain

Arkan dkk dan anggota inti DA ditambah cakra pun masuk ke gedung itu.

"Ikut gue kesini." Ucap cakra dan mereka pun segera mengikuti perintah cakra.

"Bos gawat kita diserang." Lapor bawahan jessica.

"Sial kenapa bisa ha?! Kita harus habisin gadis itu sekarang." Ucap jessica dan langsung berjalan menuju ruangan asya.

Strong girl asya {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang