17

300 27 10
                                    

Soobin dan kai masih tidur padahal sekarang jam 10 pagi, mereka tadi malam melanjutkan itu di kamar mandi.

Padahal hueningkai sudah bilang ke pada soobin untuk tidak melakukan itu karena ia lelah, mungkin karena soobin kelebihan hormon jadinya bablas.

Ddrrtt

Hp soobin bergetar, tetapi tidak ada yang bangun.

YAKKK IRONAAAAAA

WIUWWWIUUWW

AAAAAAAAAAA

sekarang hp kai yang berdering, mereka kaget dan langsung bangun dari tidurnya.

"Shh sakit" kata kai dengan suara serak khas bangun tidur.

Soobin langsung menengok kearah kai yang sedang kesakitan sembari megangkat telefon.

"Halo, kenapa mah?"

'Dari tadi mama telfon di hp soobin sama hp kamu ga di jawab jawab, baru bangun tidur jam segini?!'

"Auuu shh sakit"

"Jangan banyak gerak sayang"

'Ohh, mama ganggu lagi ya?"

Soobin merebut hp kai dan berbicara kepada mamanya.

"Kenapa nelfon ma?"

'Mama udah kerumah orang tua dari lee askara, katanya adopsi aja gaada yang mau ngurusin di sana'

"Oh yaudah, mama sama papa tolong urusin ya"

'Kamu ini segalanya mama papa yang urusin'

"Kai harus di temenin ma"

Tiba tiba mamanya mematikan telfonnya sebelum menjawab soobin.

"Sayang, tidur lagi aja, mas mau nyiapin makan dulu" soobin beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan ke dapur.

(Mereka abis 'itu' di kamar mandi langsung mandi kok, soobin juga pake celana pendek jadi ga ngegantung:)

Hueningkai tidur lagi dengan selimut tebal yang menyelimuti badannya.

"Oke soobin! Masak apa ya hari ini?" soobin sudah di dapur dan melihat lihat isi kulkas.

Ternyata isi kulkas itu tinggal dikit, sepertinya soobin harus membeli bahan bahan lagi.

"Beli bubur aja lah, males masak" soobin pun duduk di kursi meja makan dan menaruh tangannya di dagu seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Tapi emang ada bubur jam segini?"

"Gue males keluar tapi"

"Kalo masak gue males"

"Kalo ga masak istri gue nanti makan apa dong?"

"Mesen online aja ya?"

"Tapi mesen apa coba pagi pagi gini"

"Kok hari ini gue mager banget sih?!"

"Cepetan dong mikirnyaaa!!!"

"Istri gue belom makannn!!"

Seketika ada lampu di atas kepala soobin.

"Oke, masak sup ayam" soobin berdiri dan menyiapkan bahan bahan untuk membuat sup itu.

Setelah bahan di campur semua, tinggal menunggu matang dan siap di sajikan untuk istri tercinta.

Soobin mencicipi makanan buatannya terlebih dahulu untuk di hidangkan kepada kai.

"Oke nice, enak banget" soobin mengambil sup itu dan menaruh nya di mangkuk.

 사랑해 | SOOKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang