Halo guyss i'm backk Maaf kalo udah nunggu lama😥 jujur deh perasaan saya ga enak banget kalo ninggalin book ini.
Kalian masih stay kann???
Hueningkai sangat sangat bosan, karena sepulang dari 'pelantikan calon suaminya' ia diantarkan oleh yeonjun.
Yeonjun sudah sah menjadi sekertaris soobin, di kantor ternyata soobin di prank oleh papanya.
Papanya waktu itu bilang kalau soobin hanya menjadi pegawai saja, ternyata saat balik dari cafe soobin diangkat menjadi ceo di kantor itu.
Makanya hueningkai pulang bersama yeonjun atas perintah soobin, hueningkai sendirian di mansion megah itu tidak ada seorang pun di dalam sana kecuali dirinya sendiri.
Hueningkai menelfon bunda ayahnya agar datang menemaninya, mereka pun setuju dan sedang dalam perjalanan.
Selama menunggu kedua orang tuanya itu hueningkai berkeliling mansion itu.
HUENINGKAI POV
Demi apapun kai bosen disini Gaada mas soobin yang bawel salah kai sih soalnya kai gamau kalau ada pembantu disini, kai masih bisa ngelakuin semuanya mulai dari nyuci baju, nyuci piring, bebersih, kai masih bisa.
Tapi kai takut sendiri makanya nyruh ayah bunda ke sini, kai gamau ganggu mas soobin kasian dia tiba tiba kaget pas di lantik jadi ceo di kantor papa.
Kai ngeliat ekspresi muka mas soobin lucu banget kaget gitu ekspresi mukanya, pas di panggil papa juga bukannya jawab malah ngebug.
Apalagi kak yeonjun yang nahan ketawa dan berakhir ketawa lepas, kak yeonjun orangnya lucu sama kayak mas soobin.
TINGNONG
'bunyi bel dirumah, pasti ayah bunda udah dateng' kata kai dalam hati.
Pas di lihat ternyata ada bunda sama mama, ayah ga ikut.
"Bunda? Mama?" kai kaget padahal bunda bilangnya mau ngajak ayah tapi yang dateng mama.
"Ayah mu ga bisa ikut lagi ada kerjaan bantu calon suamimu" itu kata bunda.
"Kita ga di suruh masuk nih kai?" kai langsung menyuruh masuk mama dan bunda saat mama bilang seperti itu.
Kita duduk di ruang tv soalnya kai juga bosen kalo di ruang tamu.
"Gimana rasanya ditinggal calon suami?" ihh mama nanya gitu lagi, kai ga tau harus jawab apa yaudah kai diem aja sambil nyengir nyengir.
"Sedih yaa?? Besok besok kamu kalo ditinggal sama soobin, minta soobin anterin kerumah mama atau bunda aja biar kamu ga sendirian ya kai?" kai ngangguk aja pas bunda bilang gitu.
Kita ngobrol ngobrol sampe sore, mas soobin masa belum dateng juga. Pas kai tanya ke mama kata mama mas soobin pulangnya malem T^T
Kai mandi dulu karena udah sore, kai ga ngebolehin mama sama bunda pulang sampe mas soobin pulang.
Mama nyiapin buat makan malem yaudah kita bertiga makan bareng, pas jam sembilan mas soobin belum pulang juga.
Kai nangis lah mas soobin belum pulang jam segitu untung mama sama bunda juga belum pulang, jadi kai nangis dipeluk bunda.
Kai ga tau mama nelfon siapa, kai lagi menghayati nangisnya jadi ga terlalu ngedenger mama nelfon siapa.
Beberapa menit kemudian ada suara mobil gitu di luar, kai kira itu papa atau ayah ternyata itu MAS SOOBIN!
Mas soobin ngegebrak pintu terus lari masuk sambil ngomong 'kai, kai' gitu.
Mama sama bunda kaget, apalagi kai, kai ngeliat jas mas soobin yang kusut banget, rambutnya juga.
Pas kai sama mas soobin saling natap, mas soobin langsung meluk kai.
Bunda sama mama duduk di sofa yang lain biar ga ngeganggu kai sama mas soobin.
Mas soobin keliatan banget mukanya khawatir gitu pas dia liat muka kai.
Gimana ga khawatir, mata kai sebab idung kai merah, mas soobin ngelap ingus kai sama air matanya.
Lah kai kaget dong mas soobin kok ga jijik sih?! Itu kan ingus kai! Mas soobin juga ngelapnya bukan ke tisu malah ke jas nya!
Huee kai takut dimarahin sama papa..
Yaudah lah kai pasrah aja sambil meluk mas soobin.
"Dek? Kamu kenapa? Jangan nangis, nanti mas bilang papa jangan pulang malem, ga mau di tinggal mas ya? Udah jangan nangis" tanya mas soobin bertubi tubi.
Kai ga mau jawab satu satu yang penting mas soobin udah di pelukan kai.
HUENINGKAI POV END
Mama dan bundanya pamit untuk pulang, kai sudah tidak menangis lagi tetapi masih sesegukan.
Soobin menggendong kai ala koala, mereka memasuki kamar dan soobin mendudukkan kai di kasur.
Kai menarik soobin hingga ke pelukannya, (sejak kapan kai bucin ke soobin coba_-) soobin pun oleng dan memeluk kai.
"Dek, mas mau mandi dulu, nanti aja ya" kai menggeleng.
"Mas bau loh belum mandi" jawaban kai tetap sama, yaitu menggeleng kan kepalanya.
"Yaudah, mas tidurin kamu dulu" final soobin.
Kai melepas pelukan soobin dan berlari kecil ke lemari untuk mengambil baju tidur.
Kai membuka baju nya dan memakai baju tidur, soobin yang melihatnya sampai tidak berkedip.
Saat sudah memakai baju tidur, sekarang ia melepas celananya di depan soobin, untung baju tidur itu panjang hingga selangkangannya tertutup, hingga tidak terlihat celana dalam kai.
Soobin tidak abis fikir kepada kai, bisa bisanya ia memakai baju dan celana tidur di depan soobin.
Hueningkai sudah memakai baju tidur nya dan kembali ke kasur, soobin menempatkan posisinya untuk memeluk kai.
"Dek, jangan gitu ya lain kali kamu mau mas serang sebelum nikah?" ucap soobin sambil mengelus elus rambut kai.
"Serang aja ade ga takut, ade takutnya kalo mas ninggalin ade" cicit kai dalam dada soobin.
Soobin gemas mendengar suara Hueningkai, ia pun mengeratkan pelukan nya kepada hueningkai.
Soobin mendengar dengkuran halus dari hueningkai, soobin perlahan bangun dan melepas pelukan Hueningkai.
Setelah pelukan itu lepas, soobin mandi dan turun kebawah untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 | SOOKAI
NezařaditelnéBisakah soobin membuat hueningkai berbicara kepadanya?