19

296 27 2
                                    

"Pipi!! Papahnya nakal!!" hari pertama mereka mengasuh anak, ternyata itu tidak terlalu sulit karena askara berusia 5 tahun sekarang.

Mungkin kalau bayi akan sulit untuk menjaganya.

Askara berlari dan memeluk hueningkai dari samping, ia sedang mengadu ke hueningkai karena keripiknya di makan soobin.

"Huaa, pipii" hueningkai langsung menggendong askara seperti koala memakai tangan satu.

Hueningkai sebenarnya lagi memasak, karena askara merengek yasudah ia gendong saja.

"Pipi masak ikan ya?" hueningkai mengangguk.

"Ada sayur kan? Aska suka makan sayur!" hueningkai mengangguk lagi.

Chup!

Askara mencium pipi hueningkai, sang pelaku hanya menatap hueningkai dan tertawa.

Sedangkan hueningkai hanya menggelengkan kepalanya.

Tiba tiba soobin memeluk hueningkai dari belakang.

"Sayang lagi masak apa?" tanya soobin.

"Pipi lagi masak ikan! Jangan ganggu pipi! Hush hush!" usir askara untuk soobin.

"Eyy, yang ganggu pipi itu kamu aska"

"Papah sana deh, udah ambil keripik aku juga"

"Ga mau ah papah pengen sama pipi aja"

"Sana papaahhh"

"Gamau askaraaaa"

"Ekhm" suara hueningkai berdehem.

Soobin dan askara langsung mencium pipi kanan dan kiri hueningkai.

"Saaayang pipii!!" ucap mereka berdua berbarengan.

Hueningkai terkekeh dan mengasih askara kepada soobin karena ia akan mengangkat ikan yang sudah matang itu.

Sepertinya yang askara adukan kepada hueningkai itu berbohong, karena mereka berdua sangat akrab saat hueningkai mengasih askara kepada soobin.

Mereka duduk di bangku meja makan dan mengambil lauk.

"Sayang, nanti kita beli beli buat askara ya sama peralatan sekolah sekalian, tempat tidur, lemari, meja belajar, sama kebutuhan kamar askara" kata soobin.

"Papah punya uang banyak? Kalo papah gaada uang mending gausah deh" tanya askara yang melihat kearah soobin.

"Papah itu ceo sayang, papah punya banyak uang hasil kerja keras papah sendiri" jawab soobin.

"Nanti pipi ikut kan beli perlengkapan aska?" kini askara yang bertanya ke hueningkai.

Hueningkai mengangguk lalu memasukkan makanan yang berada di sendoknya kedalam mulut.

Mereka sedang sarapan pagi, tadi malam yang lain pulang saat jam sembilan malam.

Askara tidur bersama soobin dan hueningkai.














































































30-10-22
18-12-22

























































Mereka sedang berada di mall sekarang, mereka masuk ke toko baju anak untuk membeli baju askara.

Mama soobin sebenarnya di kasih baju punya askara waktu sama mama kandung askara, tetapi karena baju itu semua sudah tidak layak di pakai.

 사랑해 | SOOKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang