05

556 55 16
                                    

Soobin sama sekali tidak berbicara pada kai seharian ini.

Hueningkai mendapatkan pesan dari bundanya tentang kemarin saat bundanya menarik soobin kedapur.

Sungguh hueningkai tidak ingin seperti ini, ia hanya membutuhkan waktu yang pas untuk berbicara kepada soobin.

Sekarang soobin sedang berada di perpustakaan dan mencari cari buku yang ingin ia baca, hueningkai membawa nampan berisikan cookies coklat dan susu almond.

Hueningkai menunggu soobin untuk menjauh dari tempat duduk yang sebelumnya soobin duduki, dan menaruh cookies dan susu itu.

Hanya sisa hari ini saja untuk soobin berada full dirumah, karena besok ia akan bekerja di tempat papanya.

Saat soobin sudah tidak terlihat, hueningkai buru buru menaruh cookies dan susu diatas meja dan berlari keluar.

Soobin tidak tahu kalau sedari tadi kai berada di dalam sedang memerhatikannya, karena soobin asyik mencari buku yang ia ingin baca.

Soobin sudah menemukan buku yang ingin ia baca soobin kembali ke tempat duduk tadi dan melihat ada sepiring cookies coklat dan susu almond.

Soobin kebingungan karena tiba tiba makanan dan minuman itu ada di meja yang ia tempati.

'Ahh aku lupa, aku tidak sendiri di mansion ini' kata soobin dalam hati.

Ia pun duduk dan memakan cookies itu, dan meminum susunya juga.

Soobin ingin menelfon seseorang untuk diajak bicara, ia mempunyai seorang teman yang sangat baik kepadanya dan selalu mendengar ceritanya, soobin pun menelfon orang itu.

Eh bin, tumben lo nelfon?

"Gue mau cerita"

Yaudah cerita aja

"Jun, gue dijodohin"

APAHH?? KAPAN LO DIJODOHIN BIN? KOK LO GA BILANG GUE SIH? SELAMA INI GUE DIANGGAP APA SMAA LO

soobin menjauhkan hpnya itu dari kuping nya dan memencet loudspeaker.

"Ini makanya gue cerita yeonjunn"

Yaudah gue dengerin

"Gue dijodohin sama anak tetangga gue dulu, yang pernah gue ceritain itu lohh"

Hah? Bukannya lo cerita kalo mereka ga punya anak ya?

"Nah itu dia, ternyata kalau gue main kesana anak mereka lagi dirumah neneknya"

Terus permasalahan nya apa?

"Masalahnya anak itu ga ngomong sama gue"

Dia bisu bin?

"ga gitu bodoh, dia emang ga mau ngeluarin suaranya buat orang"

Bahkan sama lu dia ga bersuara?

"Iya, tapi pas sama bokap nyokap gue dia ngomong"

Sabar aja bin, dia juga butuh waktu buat ngombrol sama lu

"Eh anjing lo kira selama ini gue kemana? Gue di mansion sama dia tinggal ber duaan doang, keluarga gue sama keluarga dia beliin masion gila"

Beruntung banget lo, pasutri apa pasusu nih?

"Pasusu tu cowo cantik masalahnya, gue dah bilang ke nyokapnya kalo gue mau batalin pernikahan ini"

"Tapi nyokap nya bilang sama kayak yang tadi lu bilang"

 사랑해 | SOOKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang