Ikatan Grup Online

6 3 1
                                    

Pagi hari yg cerah, matahari sudah tinggi, saatnya Rara melangkahkan kakinya menuju kampus hijau tercinta. Ia berangkat dengan taksi online, Zayn tidak bis berangkat bersamanya karena sedang bekerja padahal sudah tau hari ini mereka ada jadwal dan ayahnya sudah berangkat sejak pagi buta tadi.

Ting!

Denting ponselnya mengalihkan atensi Rara yg sedang berdandan di depan meja rias. Rara bergerak untuk mengambil ponselnya. Disana ia melihat lumayan banyak chat dari teman-temannya.

From: Selfi
Ra! Nanti ke kantor ya? Aku butuh temen nih

Selfi pasti cuman mau makan Snack di kantor. Apalagi yg akan dia lakukan?

From : Bagus
Besok Daffa sama Gisel jadi kan Ra?

Baginda raja Bagus memang tidak pernah absen untuk mengisi kolong chat di ponsel Rara. Entah tentang proposal event, tentang BEM dan semacamnya.

From : unknow number
YTH, saudara Rara kami mengundang saudari untuk mengikuti seleksi interview di PT****

Astaga! Sejak kapan Rara mengirim CV pad PT****. Modus penipuan!

From : Revano
Dek, besok siapa yg hadir? Berapa orang?

Rara mengerutkan keningnya, bukannya bertanya pada Bagus kenapa Revano malah bertanya padanya. Akhirnya karena sudah terlanjur ia baca, ia pun mengetikkan balasan untuk Revano.

From : Rara
Fixnya Daffa sama Gisel kak, cuman berdua. Soalnya Bagus ada urusan katanya.

Send!

Rara pun melanjutkan aktivitas nya dan segera meluncur menuju kampus. Jam kuliahnya agak siang tapi mengingat jarak rumahnya yg lumayan jauh belum lagi kali macet jadi untuk mencegah nanti ia telat masuk kampus jadi lah ia berangkat lebih awal.

Sesampainya di parkiran kampus, Rara kembali mendengar dentingan ponselnya. Rara pun membuka room chat. Disana Rara kembali melihat chat dari Revano.

From : Unknow number
Bagus tidak bisa, kamu juga dek?

Mendapatkan balasan demikian membuat Rara menghentikan langkahnya, dahinya mengernyit heran. Kenapa seolah Rara harus hadir disana? Padahal kan yg penting kmpus ya sudah berpartisipasi pada acara disana.

now you are group admin

Admin? Grup baru apa yg bagus buat kali ini. Rara pun mengecek grup baru yg secara lancang dia di jadikan admin. Padahal Rara sangat bosan melihat kolom chat yg panjang di beranda wa nya.

Grup BEM Jatim

08******88 add Bagus
Bagus add you and make you group admin

Benarkah? Pasti ulah si Bagus.

"Sabar Ra! Bentar lagi kamu bebas dari perbudakan Bagus." Ujar batin Rara.

Rara kembali menutup ponselnya kala ia sudah berada di depan pintu kantor BEM. Ia membuka pintu dan disambut oleh suara nyaring Selfi.

"Raraaa!" Teriak Selfi dengan tangan yg sudah menggenggam bungkus snack keripik kentang.

"Apa sih Sel? Kan bisa gak usah teriak-teriak!" Ujar Rara sambil melangkah menuju sofa panjang didepan Selfi.

Buku Warna WarniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang