sebuah ending yang tak akan di duga siapapun akan terjadi tapi sebelum semua itu terjadi akan ada banyak konflik dan kejadian yang menguras emosi hingga akan ada kata menyerah dan mundur.
duh nggak sabar tapi sebelum itu follow ,vote dan komen ok ja semoga suka💚💚😘
.
.
gun attaphan
seorang pemuda yang memiliki kelainan hormon yang mana membuatnya harus menjalani hidup yang harusnya tidak ia jalani ,awalnya gun ingin menolak kenyataan itu dengan mencoba mencari kekasih lawan jenisnya namun sampai beberapa tahun dirinya tak kunjung juga mendapatkan wanita yang ia sukai ,hingga hal itu membuat orang tua gun mengambil ahli masalah itu.dan hal itu membuat masalah besar sekaligus perubahan yang sangat besar bagi gun setelah mengikuti kemauan orang tuanya yaitu menikah dengan seorang pria yang notabennya sama seperti dirinya dan lagi_lagi gun tidak bisa menolaknya hingga sesuatu perayaan terjadi dan status gun sudah berganti sepenuhnya...dan apa yang sudah gun bangun sebelumnya hancur karena pernikahannya itu ,dan entah apa yang membuat orang tuanya melakukan hal ini namun yang jelas gun sudah menikah.
pria yang gun nikahi ialah seorang pengusaha yang terbilang sangat tampan nan kaya raya,gun tidak percaya jika pria sesempurna itu akan mau dengannya yang sama sepertinya.dan setelah menikah gun di bawa zee pindah ke rumah mereka sendiri yang mana harus membuat gun berpisah dari orang tua dan teman_temannya,,sebagai seorang suami gun tentu saja mengikuti apa yang sudah dikatakan sang suami padanya dan mau tidak mau gun harus pindah.
awalnya rumah tangga gun baik_baik saja dan berjalan layaknya pasangan di luar sana,meski gun tidak mencintai suaminya itu tapi gun akan mencoba mencintai nya karena bagaimana pun mereka sudah menjadi pasangan suami suami sekarang yang notabennya saling dekat satu sama lain.
.terlebih lagi zee sangat baik dan lembut padanya ,zee selalu memperlakukan gun dengan baik hingga 2 bulan lamanya akhirnya mereka melakukan malam pertama yang seharusnya mereka lakukan setelah sah nya mereka menikah.setelah kejadian malam itu kelang beberapa hari gun mengalami perubahan pada tubuhnya ,bahkan gun mengalami muntah_muntah yang hebat dan menginginkan sesuatu yang mana salah satunya ingin bermanja dengan sang suami tapi sejak gun di katakan hamil sikap zee berubah 100derajat yang tadinya lembut menjadi kasar,yang tadinya perhatian malah cuek dan hal itu berangsur sampai gun melahirkan seorang putra yang sangat tampan dan mirip dengannya.
dia adalah chimon
putra pertama gun dengan zee,malam itu di rumah sakit gun menunggu kehadiran sang suami namun tak kunjung datang hingga sang dokter lah yang melakukan hal yang seharusnya di lakukan zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love MPREG(offgun)
Romance"dia anak ku ,kau tidak berhak atas dia"_gun "siapa bilang,dia juga anakku gun"_zee dengan lantangnya "tapi kau tidak pernah mengurusnya" "aku tidak peduli"zee "tidakkkkkkkkk,,,,off BRUKKKKKKKK"teriak gun bagaimana kelanjutannya?apa yang akan t...