0.3

324 37 1
                                    


" Anjing Jeno. Sakit! Lepas bangsat" maki Hyunjin

" Jaga mulut lo gue suami lo!"

" Jaga Sikap lo. Lo suami gue!! Jangan sampe gue laporin lo karena KDRT anjing "

" Laporin aja gue gak takut" kata Jeno lalu melepaskan Cengkraman tangannya. Pergi meninggalkan Hyunjin yang masih meringis sakit .

" Dosa gue apa sih dapet laki berengsek kek Jeno" keluh Hyunjin lalu masuk ke kamar Nya.

Membuka pintu itu yang ternyata Jeno duduk di meja Game nya. Hyunjin tidak peduli dia langsung berjalan ke lemari dan Membawa baju untuknya Membersihkan kotoran di Tubuhnya.

Jeno masih asik main game, sampai Malam. Membuat Hyunjin jengah. Ingin sekali rasanya dia mencabut semua kabel itu. Jeno main dengan teriak teriak membuat Kepalanya jadi pusing. Niat hati mau belajar malah diganggu setan berisik itu.

Alhasil Hyunjin memilih masak, Karena udah waktu makan malah juga. Membuka kulkas ternyata dirinya belum sempat berbelanja.

Hyunjin kembali masuk mencari jaket, Berniat belanja di minimarket terdekat. Besok dia akan berbelanja saja, Lagian besok juga hari Libur.

Dengan Hoodie dan juga celana se lutut. Hyunjin berjalan menuju minimarket terdekat. Dengan tangan kiri  membawa 2 kantong kresek sedang. Dan tangan kanan yang memegang sekotak susu strawberry. Mulut itu sesekali berguman sambil menyedot susu kesukaannya itu. Ditemani alunan musik dari earphone nya.

" Hyunjin!!" Panggil Sesorang.

" Eh... Heeseung. Lo tuh tinggal di sekitaran sini?" Tanya Hyunjin

" Iya. Lo Baru pindah daerah kesini? Soalnya baru kali ini gue liat lo" Heran Heeseung

" Iya. Baru kemarin sih lebih tepatnya"

" Malem malem kenapa pake celana pendek banget sih Jin. Gak kedinginan?" Tanya Heeseung

" Eh... Gak Kok. Yaudah gue pergi dulu " Gugup Hyunjin

" Iya Hati hati. Lain kali boleh lah gue mampir Tempat lo"

" Eh. Sorry, Kakak sepupu gue gak suka sama Orang baru" Jawab Hyunjin asal

" Yaudah deh. Nanti lo aja yang dateng ke tempat Gue" tawar Heeseung

" Ok deh. Lain kali kalo gitu"

Buru buru hyunjin langsung pulang. Takutnya di godain om om.

Didepan pintu apartemen Jeno sudah berdiri sambil bersedekap.

" Dari mana lo? Gue Laper" Ketus Jeno

" Gak punya Mata lo? Makanya Kulkas di Isi bukan cuman di jadiin pajangan aja!" Seru Hyunjin

" Cepet masakin! gue laper "

" Lo pikir gue babu lo"

" Tugas istri melayani suami! Jangan lupa Itu!"

" Bodo!"

" Gue usir juga lo dari sini! apa apaan Istri gak guna kek lo"

" Lo usir pun gue gak akan jadi gelandangan. Dan inget! Gue bakalan Jadi istri yang baik kalo Punya suami yang juga memperlakukan gue baik gak kaya lo. Perlakuan lo ke gue gak lebih dari Seorang Majikan ke Anjingnya"

" Udah punya Uang banyak lo? Oh, Berapa sih tarif Lo perjam nya. Gue bisa Booking gak?" Ejek Jeno yang langsung diberi tamparan Hyunjin

" Brengsek! Lo pikir gue Lonte diluar sana!"

" Cuih. Udah berapa banyak Nih Yang Udah setubuh sama Lo?"

" CUKUP ANJING!! gue Muak! Mending lo kekamar lo sana"

" Lo lupa Jin hari ini Ulang tahun gue?"

" Trus Apa ?"

" Gue minta kado! Gue minta Hak gue malam ini"

" Please jen gue capek debat sama Lo! Jangan aneh aneh"

" Gue suami lo. Dan gue minta Hak gue sebagai suami"

" Lo mikir gak sih jing. Kita masih sekolah, Gue gak mau Hamil Tolol"

" Gue udah beli Pengaman banyak kok. Tenang!"

" Stop minggir! Gue mau masak"

" Okey. Tapi gue gak mau tau. Malam ini lo harus siap!" Jeno langsung pergi ke kamarnya.

" Sial sial sial!!! Kenapa sih harus dia yang jadi suami gue? Kenapa gak Yeonjun, Heeseung kalo nggak Kak Eunwoo aja!" Frustasi Hyunjin

Tbc






Seneng banget sumpah Hari Ini akhirnya Bisa Liat Cio lagi 🎉🎉

Kangen banget sama Mashiho ❤️❤️

꓅ꆂ ꁒꐟ ꓄ꋪꍟꍏꌗꀎꋪꍟ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang