Sesuai perkataan dari Mama lee, Jeno kini sedang berusaha menumbuhkan Mahluk hidup yang akan menguntungkan baginya.
Papa lee mengatakan bahwa Jika Cucu pertamanya nanti lahir, Maka jeno akan mendapatkan 4% Perusahaan. Sedangkan sang cucu akan diberikan 6% saham perusahaan.
Sedangkan Hyunjin Memang menolak pemberian sang mertua yang dianggap nya terlalu berlebihan. Sudah diperlakukan baik oleh kedua mertuanya menurut hyunjin sudah lebih dari Cukup.
.....
Hyunjin mengajak Jeno buat deeptalk di Kamar mereka.
" Jen, Lo masih sama Pacar lo?"
" Kenapa? Lo marah? Biasanya juga Gak papa kok. Kenapa sekarang Kepo sama Percintaan gue"
" Oke. Gue cuman minta 1 hal dari Lo"
" Apa?"
" Kalo semisal Kita nanti Punya Anak. Gue gak mau lihat anak gue di perlakukan kasar sama pacar lo. Gue tau kok kalo pacar lo itu Gak suka banget sama Gue, Gue hanya takut kalo liat Anak gue nanti dia bakalan jahat, atau malah mau nyelakain "
" Jangan mikir buruk. Pacar gue bukan orang Jahat"
" Cih.... Emang lo tau sifat aslinya gimana? "
" Jelas tau lah, Gue udah pacaran 2 tahun sama dia"
" Moga aja lo gak ketipu"
" Kemana temen lo itu?"
" Siapa?"
" Jangan sok gak tau, Cowok yang nempelin lo mulu"
" Yeonjun? Dia udah nikah. Dan hidup bahagia dengan istrinya"
" Hah! Lo bohong ya"
" Mana mungkin gue bohong. Dia yang ngasih undangan nya sendiri. Dan emang gue gak bisa dateng karena sakit"
" Jangan bilang lo Sakit karen dia Nikah"
" Jangan sok Tau"
" Lo juga suka sama dia? Wah.... Hebat. Ternyata gue gak Cuman jadi pelaku disini. Tapi lo Juga"
" Seenggaknya gue gak ngelakuin hal yang lo lakuin"
" Maksud lo?"
" Kemarin gue nemu Nota pemesanan Hotel. Lo udah berani ya Setubuh dengan orang lain"
" Dia pacar gue bukan orang lain"
" Serah deh jen, mending lo nikahi dia aja, Daripada lo rusak"
Tbc
Maaf lama update!!
Emang gak dapet ide aja. Bener bener kosong otakku untuk cerita ini.Ini draft terakhir, Dan gak tau lagi mau update kapan lagi.
Maaf sekali lagi!
Gak bakalan ku Unpub kok, Soalnya Udah jarang banget Yang bikin AU Jenjin. Dan Lanjutin sesuai imajinasi kalian aja deh wkwkwk. Sesuai Ekspektasi
KAMU SEDANG MEMBACA
꓅ꆂ ꁒꐟ ꓄ꋪꍟꍏꌗꀎꋪꍟ
Short StoryPerjodohan yang dilakukan keluarga Hwang dan lee. Menyatukan 2 Manusia yang bertolak belakang. Hyunjin yang manis yang dipertemukan dengan Sosok iblis seperti Jeno!! Mampukah dirinya bertahan, Atau justru memilih seseorang yang tulus menyayangi nya...