DB • 21

40.1K 3.7K 157
                                    

⚠️🔞 Chapter ini mengandung adegan dewasa, yang masih kecil tolong skip chapter ini. Kalau gamau yaudah, gaskeunnnn. 🔞⚠️

ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ

Felix membuka matanya perlahan.

Hal yang pertama dia lihat adalah.. ruangan yang redup.

Kaget, ia menoleh kanan kiri. Tambah kaget lagi dengan lilin-lilin yang berjejer melingkar dan di tengahnya terbentuk sebuah garis-garis seperti simbol aneh yang sudah di ukir dengan cairan merah seperti darah.

Dan parahnya, dia ada di tengah-tengah simbol itu!

Terbaring di ranjang yang cukup besar di tengah-tengah sebuah simbol aneh dan di kelilingi Lilin! Sungguh mengerikan.

Panik, Felix yang sedang menoleh kanan kiri di kejutkan dengan satu suara.

"Sudah bangun, sayang?"

Oh, itu Damon.

"Damon?"

"Ya?" Damon menghampiri Felix.

"Dimana ini? Dan kenapa aku disini?" Felix agak takut tapi wajahnya tetap biasa saja.

"Ini adalah tempat ritualnya. Sebentar lagi di mulai." Damon duduk di tepi ranjang.

"Bagaimana caranya?"

"Kamu cukup berbaring saja, aku yang akan melakukannya."

"Eh? Tunggu... Kenapa kamu bertelanjang dada?!" Felix reflek menaikkan suaranya.

"Kamu juga."

Felix melirik tubuhnya, ia melotot. Ia mengangkat selimut yang menutupi bagian bawahnya, matanya membola sempurna.

"K-KENAPA AKU TIDAK MEMAKAI BAJU?!"

Damon terkekeh, suara kekehan Damon memenuhi ruang yang redup itu.

Felix jadi merinding sendiri.

Benar, Felix hanya menggunakan boxer yang di tutupi selimut putih.

"Siapa yang memakai baju ketika akan melakukan 'itu'?" Damon menyeringai.

Damon merangkak naik ke kasur.

"Apa yang kamu lakukan?! Menjauh!"

Damon mengukung tubuh Felix.

Felix melotot, ia rasa bola matanya bisa keluar karena melotot terus-menerus.

"A-apa ini?!"

"Ini sudah di mulai, sayang."

"Tunggu! Sebenarnya ini ritual apa?" Suara Felix memelan.

"Ritual pengikatan."

"Tap-"

"Shtt... Diam dan nikmati, sayang."

Cup

Damon mencium bibir Felix, menelusuri isi mulut Felix. Mengabsen deretan gigi Felix dan bermain dengan lidahnya.

Bl • Devil's bride [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang